Gagal Lolos ke DPR, Angel Karamoy Tak Kapok Nyaleg

Ari Kurniawan | 1 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy gagal mewujudkan keinginannya untuk duduk di DPR RI. Angel yang maju sebagai calon anggota legislatif dari Dapil Jawa Barat VI tidak mendapat suara yang cukup untuk lolos ke Sanayan. 

Kendati demikian, Angel Karamoy tak mau larut dalam kekecewaan. Angel tetap mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suara untuknya pada Pemilu 2019. 

"Untuk saat ini memang belum bisa masuk ke legislatif, tapi aku apresiasi sekali buat banyak masyarakat Depok dan Bekasi yang sudah mempercayakan suaranya dan aspirasinya untuk aku. Suara itu tidak sia-sia tetap aku akan perjuangkan," kata Angel Karamoy, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/5).

Bagi Angel Karamoy, Pemilu 2019 mengajarkan banyak hal untuk dirinya yang baru pertama kali terjun ke pentas politik. Angel cukup bangga dengan 48 ribu suara yang dia dapat. "Nggak (kapok), nggak sama sekali," ucap Angel Karamoy. 

Angel Karamoy pun siap untuk kembali maju di Pemilu mendatang. "Pengalaman paling berkesan bisa bertemu banyak tokoh politik, bertukar pikiran, bisa tahu lebih banyak, oh ternyata dunia politik nggak seseram dan sesulit yang kita pikirkan," tutur Angel Karamoy

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait