Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Pamer Ruang Kerjanya

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon berhasil lolos dalam pencalonan anggota legislatif, April 2019 lalu dan terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Pemilik nama asli Agustina Hermanto ini dilantik bersama dengan 105 anggota dewan lainnya pada Senin (26/8) kemarin.

Kini sebagai anggota DPRD Tina Toon sudah menempati kantor di Gedung DPRD DKI Jakarta. Melalui Instagramnya, mantan penyanyi cilik ini memperlihatkan aktivitasnya sebagai anggota dewan.

Di salah satu unggahannya, Tina Toon memamerkan ruang kerja barunya. Dalam postingan itu Tina duduk di depan sebuah meja dalam sebuah ruangan. Tina Toon memakai atasan berwarna putih yang dilapisi jaket berwarna putih.

Mengiringi unggahannya, Tina Toon mengaku masih beradaptasi dengan pola kerja sebagi anggota dewan. Sehingga saat nanti dirinya sudah mendapatkan posisi, akan dapat menuangkan semua kemampuannya.

"Politician Lifeee... Adaptasi, Persiapan, Baca Belajar Nanya Diskusi, Planning, Semua Semua Semua. Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol. Semoga di Komisi E Ya Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan Masyarakat," tulis Tina Toon di keterangan fotonya, Rabu (28/8).

Postingan Tina Toon ini dibanjiri ucapan selamat baik dari netizen maupun rekan artis. Mereka pun berharap Tina Toon dapat melakukan tanggung jawabnya dengan baik.

"Congratss ibuk," komentar Putri Titian. "Sukses terus kak, semoga amanah bagi masyarakat," sambung netizen. "Senang liat generasi muda bisa join di kursi DPRD trsbt, Smangaaaaat," timpal netizen lainnya.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait