Ingin Melepas Imej Penyanyi Cilik, Tina Toon Jadi Produser Musik

Supriyanto Kamis, 27 Pebruari 2014 19:50:53
Audy dan Tina Toon/Tina Toonita. (Supri/BIOn)

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH menjadi penyanyi solo membuat Tina Toon--yang kini ingin dipanggil Tina Toonita--mengembangkan sayap.

Berbekal pengalamannya, mantan penyanyi cilik itu kini menjadi produser untuk penyanyi pendatang baru, Audy Claudie.

Menurut Tina, Audy yang masih mempunyai tali persaudaraan itu memiliki bakat dan kemampuan yang berkualitas di bidang musik.

"Ini satu proyek buat Tina untuk mendukung Audy. Karena dia masih imut, tapi dia juga sudah punya ciri khas dan banyak talenta, bisa main alat musik, musikalitasnya bagus, dia punya ambisi," ujar Tina saat peluncuran mini album Audy di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, alasan Tina memproduseri Audy lantaran pelantun "Bolo Bolo" itu ingin membuka kesempatan bagi penyanyi yang bertalenta.

"Selain itu, Tina kan dulu juga pernah ada di posisi Audy, jadi kenapa nggak," katanya.

Atas bantuan Tina, Audy Claudie berhasil merilis mini album perdananya bertajuk Langkah Awal dengan single hits "Pusing".

"Senang banget, bersyukur banget. Di umur segini sudah punya penghargaan seperti ini. Karena biasanya anak di umur segini, teman-teman masih pada belajar. Kalau lagu aku konsepnya remaja saja, lebih jadi diri sendiri," ungkap Audy sumringah.

(pri/ade)


Penulis Supriyanto
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore