Merasa Nyaman dengan Tubuhnya, Bebe Rexha Posting Foto Nyaris Bugil

Hari Murtono | 11 September 2019 | 11:30 WIB

Bebe Rexha selalu punya masalah dengan bentuk tubuhnya. Tapi rupanya penyanyi "Meant to Be" ini mulai menemukan rasa rasa nyaman dengan tubuhnya sendiri. Jelang penampilan di New York Fashion Week, Bebe memposting fotonya yang nyaris bugil. Pose yang diposting di akun Instagramnya itu, dilakukan dengan gaya spektakuler. Bebe melakukan split sambil mengoleskan lipstik.

"Aku bersumpah pada semuanya, aku tidak merencanakan itu," beritahu Bebe. Bintang pop itu sedang mempersiapkan diri untuk konser ketika dia mengatakan kepada penata rambutnya berjalan masuk dan mengambil gambar candid itu.

TABLOIDBINTANG.COM - "Wow, aku terlihat panas dan aku tidak tahu apakah aku akan terlihat sepanas ini lagi dan aku merasa nyaman dengan diriku sendiri. Jadi aku akan mempostingnya," kata Bebe.

Terlepas dari cinta dan dukungan yang Bebe rasakan karena berbagi foto yang mengungkapkan hal itu, ada satu pria dalam hidupnya yang tidak menyetujuinya, ayah Bebe sendiri."Aku sekarang sebenarnya sudah dewasa," tambah Rexha. "Ayah saya seperti,‘ Ya ampun. Tolong hapus itu sekarang.'"

Nominee Grammy ini mengakui, selama ini dia tidak selalu merasa begitu percaya diri pada kulitnya sendiri, tetapi itu semua berubah ketika dia mulai berlatih mencintai diri sendiri.

"Ini sangat penting dengan mengatakan hal-hal baik tentang dirimu," katanya. "Aku mulai mengatakan hal-hal baik tentang diriku sendiri dan menerima diriku sendiri," pungkas Bebe.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait