Sambil Menangis, Bebe Rexha Mengaku Malu dan Jijik Lihat Tubuhnya yang Makin Gemuk

Redaksi | 29 Desember 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebe Rexha berbagi video emosional tentang tubuhnya yang kian menggemuk. Diakui Rexha, berat yang terus bertambah membuatnya merasa tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri.

“Saya pikir ini (berat badan) paling berat yang pernah saya alami. Saya menimbang diri saya sekarang dan saya tidak merasa nyaman memberitahu berat saya karena saya merasa malu,” kata penyanyi berusia 32 tahun itu dalam sebuah video yang diposting ke TikTok pada Senin (27/12) lalu.

Sambil menitikkan air mata, penyanyi bernama asli Bleta Rexha ini melanjutkan, “Aku merasa menjijikkan, kau tahu, dengan tubuhku sendiri.”

Pelantun "Me, Myself, & I" itu menjelaskan bahwa dia tidak memposting banyak hal ke Instagram atau TikTok-nya karena dia merasa sangat sedih dengan berat badannya.

“Saya tidak merasa nyaman dengan tubuh saya, dan ketika saya merasakan itu, saya tidak ingin memposting, dan itu merupakan alasan saya jarang memposting dalam setahun terakhir ini, atau tidak memposting sebanyak yang saya lakukan dulu,” katanya.

Dalam postingan itu, Rexha juga mengakui bahwa dia tengah berjuang untuk mencintai dirinya sendiri.

Pada Juni lalu, Rexha membagikan video dirinya di TikTok mengenakan pakaian dalam seksi dan meminta netizen untuk "menormalkan" wanita dengan berat 74 kilogram. Lalu sebelumnya, Desember 2019, dia berpose dengan bikini di Instagram, di mana Rexha dengan bangga memamerkan stretch mark-nya.

Rexha sering menghujat body-shamer dan bahkan mengecam seorang eksekutif pria yang mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu tua untuk memposting foto seksi pada Agustus 2019. “Saya muak dimasukkan ke dalam kotak. Saya membuat aturan sendiri," tulisnya saat itu. "Saya bosan dengan wanita yang dicap sebagai nenek peot ketika mereka menjadi tua dan pria dicap seksi seiring bertambahnya usia."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait