Agung Saga Bebas dari Penjara 2,5 Tahun Lebih Cepat

Supriyanto | 9 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor FTV Agung Saga keluar dari penjara, Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, pada Rabu (8/10) siang. Pria berusia 32 tahun itu bebas tanpa syarat setelah permohonanan kasasi nua dikabulkan oleh Mahkamah Agung.

Agung Saga menyelesaikan masa hukuman lebih vepat dari vonis yang diberikan. Ia divonis 4 tahun 2 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan namun pihak MA meringankan jadi 1,5 tahun penjara.

“Akhirnya, lega banget. Enggak nyangka,” ungkap Agung Saga tersenyum lebar didampingi kuasa hukum, Rabu (7/10).

Agung Saga mengaku terharu dan merasa emosional saat menapakan kakinya keluar dari Rutan Cipinang.

“Rasanya campur aduk senang banget. Enggak nyangka, karena mestinya kan saya empat tahun dua bulan vonis saya tapi alhamdulillah kasasi yang diajukan sama Mas Andre juga alhamdulillah jadi satu tahun enam bulan. Dan sekarang saya bisa menghirup udara bebas, subhanallah sih enggak nyangka,” terang Agung Saga.

Agung Saga ditangkap di depan minimarket, Jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jak!arta Selatan pada April 2019.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti 1,53 gram sabu darinya dan satu rekannya. Pada saat itu, mantan kekasih Anggita Sari tersebut mengaku menggunakan narkoba untuk menjaga stamina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait