Curhat Pedangdut Bebizie, Setahun Lebih Tak Ada Job Off Air 

RIK | 15 Juli 2021 | 17:30 WIB

Pededangdut Bebizie merasakan langsung dampak pandemi Covid-19 yang sudah berjalan lebih dari satu tahun di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, ia mengaku tak lagi mendapatkan job off-air bernyanyi. 

"(Job) offf-air sudah setahun lebih ya (enggak ada)," kata Bebizie di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/7). 

Meski baru merasakan hal tersebut sepanjang kariernya, namun wanita 38 tahun itu memaklumi. Pasalnya, pandemi Covid-19 tak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga hampir di seluruh negara dunia. 

"Ya mungkin Tuhan lagi mau mengingatkan kita bahwa rasa syukur dan menjaga kesehatan itu penting," jelasnya. 

Maka dari itu, ketimbang meratapi nasib sepinya job manggung, Bebizie memilih untuk memutar otak guna tetap mendapatkan penghasilan saat pandemi. Salah satu caranya ialah memulai bisnis yang saat ini dijalani secara online. 

"Ya sudah jalanin. Tuhan kasih cobaan pasti kasih jalan keluarnya. Alhamdulillah kan aku jualan sekarang, terus ada proyek-proyek. Alhamdulillah saya ngurus-ngurusin barang dagangan partai besar, itu dapat komisi, lumayan buat ngebulin dapur dan lainnya," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait