Soal Komentar Rezeki Lebih Bagus saat Gendut, Ricky Cuaca Sebut Omong Kosong!

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampilan fisik Ricky Cuaca bertransformasi dari gemuk ke ideal. Ia melakukan perubahan berangkat dari kesadaran bahwa bentuk tubuhnya tidak bagus dan tidak enak dilihat.

"Aku memang melakukan perubahan terhadap fisik aku karena aku tahu dan kalian semua pasti tahu fisik aku dari dulu tidak bagus, tidak enak dilihat," kata Ricky Cuaca kepada tabloidbintang.com via pesan suara WhatsApp.

Perubahan bentuk Ricky Cuaca berdampak pada rezekinya di dunia hiburan. Ia mengklaim semenjak bobotnya menyusut ke bentuk ideal, aliran rezeki yang ia dapat lebih bagus dari semasa ia gemuk dulu.

"Aku, sih enggak mau terlalu memikirkan orang-orang yang mengatakan kalau rezeki aku bagus di gendut. Itu bullshit! Karena aku sudah menjalaninya, buktinya sekatang rezeki aku lebih bagus ketimbang zaman aku gendut dulu," kata artis 32 tahun.

"Puji Tuhan perubahan penampilan fisik aku bikin aku malah lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Sekarang rezeki aku datang dari mana saja dan Puji Tuhan banget jauh (lebih bagus) dari sebelumnya," lanjutnya.

Salah satu rezekinya, di 2020 lalu Ricky Cuaca akhirnya bisa membangun rumah sendiri. Dengan sisa tanah yang ada di rumahnya, ia mendirikan kantor untuk operasional usahanya. Sampai saat ini Ricu mempekerjakan tiga orang karyawan.

"Puji Tuhan 2020 kemarin walaupun pandemi Tuhan memberikan rezeki yang luar biasa tak terhingga. Puji Tuhan 2021 ini ada beberapa project yang aku jalani juga," tandas Ricky Cuaca yang berulang tahun setiap 27 September.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait