Dikabarkan Jadi Korban KDRT Lagi, Sheila Marcia: Disturbing Banget Asli

Supriyanto | 29 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia dikabarkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT lagi. Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram miliknya belum lama ini. Dalam foto yang dipajang, kelopak mata bagian kiri Sheila Marcia lebam seperti habis terkena benda tumpul.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Sheila Marcia. Lewat akun Instagram miliknya, Sheila membagikan video mengungkapkan kelopak matanya lebam karena kena timpuk ponsel yang dipegang anaknya.

"Yg kepo kenapa Mata mama ila , itu kena tampol baby Jz pake Hape," tulis Sheila Marcia.

Meski sudah diklarifikasi, ternyata masih ada saja yang tak percaya. Mengetahui hal itu, mantan kekasih Roger Danauarta itu pun  geleng-geleng kepala dan bingung memberikan penjelasan lagi.

"LEBAM - KENA GETOK HAPE (kalo masih kurang jelas caption ini, aku gak tau lagi deh)," tambah Sheila Marcia meyakinkan.

Selain itu sebagai pembuktian, Sheila Marcia memperlihatkan dari dekat bagian bawah kelopak matanya yang masih lebam.

Sheila Marcia menceritakan, suaminya justru orang pertama yang langsung memeluk saat melihat matanya kena pukul ponsel yang dipegang sang anak.

"Waktu kena getok hape secara tidak sengaja sama anak, Dimas suami saya adalah orang pertama yang langsung memeluk, elus-elus, dan mengecup mata saya yang kena getok," beber Sheila Marcia.

"And netizen yang budiman come on! Read before you type/ comment! Disturbing banget asli. Sampe nggak tega aku sama suami, secara nggak langsung kayak difitnah," ungkapnya.

Menurut Sheila Marcia, luka lebam yang didapatnya adalah hal yang wajar diapami seorang ibu.

"Jadi ibu itu sudah biasa kaliiii lebam sana sini kalo saya bilang kena HP ya kena HP, nggak usah digiring kemana-mana beritanya," tegas Sheila Marcia.

Membuktikan jika rumah tangganya baik-baik, Sheila Marcia memamerkan  video kebersamaan dengan sang suami. Terlihat Sheila bermanja-manjaan dengan suami. Sheila Marcia terlihat memeluk dan mencium sang suami.

"Ini kena handphone tahu nggak. Tuh masa gini katanya KDRT," kata Sheila Marcia tertawa.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait