Dipenjara Saat Hamil 9 Bulan adalah Momen Terburuk Sheila Marcia

Redaksi | 4 September 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia salah satu aktris yang pernah merasakan bagaimana kerasnya kehidupan di penjara. Dua kali masuk penjara membuat Sheila tobat bahkan terketuk hatinya untuk kembali ke jalan yang benar.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Sheila Marcia mengungkap hal terberat yang dialami adalah saat menjalani masa hukuman dengan kondisi hamil tua pada 2008 silam.

Mantan kekasih Roger Danuarta itu pun mengenang masa sulit saat hamil anak pertama, dari berhubungan dengan Anji.

"Takut, WC-nya jongkok lagi, 9 bulan perut segede gaban jongkok. Ada kecoa datang. Gue dari yang takut kecoa, sekarang nggak geli lagi, ada hikmahnya," ungkap Sheila Marcia tertawa.

Meski demikian ibu empat anak itu menyadari dan memetik hikmah positif dari setiap kejadian yang dialami. Sheila berada di balik jeruji itu lantaran perbuatan sendiri.

"Gue selalu melihat sisi positif, gue masuk penjara ya karena oh gue ada salah. Gue tahu itu nggak boleh, artinya ya gue nggak boleh. Tuhan membiarkan itu terjadi berarti Tuhan sayang sama gue," terang Sheila Marcia.

Sheila Marcia mengaku tidak ingin menyalahkan siapapun dalam kondisi tersebut. Ia juga ikhlas merasa diberikan ujian oleh Tuhan.

"Itu (penjara) kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex. Akhirnya nggak diperkenankan sama Tuhan kan. Dari upah kita berbuat dosa kan maut nih adalah kematian, nah sebelum mati menurut gue kematian tuh final," ungkap Sheila Marcia.

Sheila merasa beruntung melewati momen tersebut. Ia merasa diberikan kesempatan untuk berubah.

"Ketika lo berbuat dosa nggak inget-inget sama Tuhan, sudah lo diambil (meninggal dunia) setelah itu, lo nggak bisa taubat lagi. Selama lo masih sadar, saat lo disentil ya itu berarti Tuhan masih sayang sama lo," pungkas Sheila Marcia.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait