Makin Lengket dengan Mashel Widianto, Celine Evangelista: Saling Sayang Sudah Pasti

Ari Kurniawan | 15 Juli 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista buka suara soal kedekatannya dengan Marshel Widianto. Semakin hari, keduanya terlihat semakin lengket. 

"Kebetulan minum lem terus tiap hari. Tiap hari ngelem terus gitu," gurau Celine Evangelista, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7) malam.

Ditanya soal keserisannya dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista berkelit, "jangan ditanya seriusnya, ditanyanya sayang apa nggaknya. Kalau ditanya saling nyaman saling, saling sayang, iya itu udah pasti".

Menurut Celine Evangelista, ada banyak alasan dirinya merasa nyaman dengan Marshel Widianto. Di mata Celine, Marshel merupakan sosok pria yang baik dan sangat menghargai wanita. 

"Acel (panggilan Celine untuk Marshel) itu orang yang baik banget. Dia itu sangat menghargai wanita, pokoknya Acel itu apa ya, dia mengerti aku banget sih. Aku sampai nggak punya rahasia apa pun sama dia," tutur mantan istri Stefan William itu.

Bukan hanya pendengar yang baik, menurut Celine Evangelista, Marshel Widianto tak jarang juga memberi solusi atas masalah-masalah yang ia hadapi.

"Jadi kalau curhat sama Acel itu, Acel kasih solusi yang baik. Meski pun Acel itu punya masalah di dalam hidup dia sendiri, dia tiap hari menghibur kita semua, penonton semua, pecinta standup juga," kata Celine Evangelista.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait