Sibuk dengan Pekerjaan Alasan Cinta Laura Belum Memikirkan Pacar

Redaksi | 25 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Bahkan di usia mendekati kepala tiga, artis berkebangsaan Jerman itu masih malu-malu saat ditanya soal pasangan.

Sambil tertawa, pemain film Devil On Top itu mengaku tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

"Hahaa i wish amin aku bukan robot ya tentunya dalam kehidupan aku punya kehidupan pribadi tapi ya," ungkap Cinta Laura Kiehl kepada wartawan di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (23/9).

Meski demikian, Cinta Laura menyebutkan kriteria pria yang dirasa cocok dengannya. Menurut Cinta, pasangannya harus memiliki pemgertian dan toleransi besar terhadapnya.

"Itu orang yang bersama aku harus ngerti bahwa inilah aku, jadi selama orang tersebut bisa acept itu dan bisa tahan sama scedule aku yang sangat gila theres no problem gitu," katanya.

Jadwal kesibukan yang padat juga menjadi alasan Cinta Laura belum memikirkan soa asmara.  Lantaran, kesibukannya itu Cinta sampai tak dapat merayakan ultah orang tuanya.

"Jadi mamah aku baru ulang tahun 11 September lalu, hari ini juga 23 September ulang tahun papa aku jadi September 11 kemarin aku syuting nggak bisa ketemu dua tiga hari ini," kata Cinta Laura.

"Aku harus ketemu so saya nggak punya waktu untuk keluarga, dan gilanya papah mamah aku tinggal di Bali dan aku syuting di Bali tapi nggak ada waktu untuk mereka tapi mereka mengerti dan aku tau mereka sangat bangga dengan aku," terang Cinta Laura menambahkan.

Cinta Laura merasa bersyukur memiliki keluarga yang selalu mendukung kegiatannya.

"Untungnya aku nggak punya keluarga yang oh kamu harus begini begini, karena mereka tau aku mungkin salah satu orang yang mereka kenal yang nggak pernah beristirahat. Mereka bangga sama aku, tidak ada tekanan sama sekali," pungkas Cinta Laura.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait