Karakter Cinta Laura Suka Kebersihan dan Kerapian Rupanya Hasil Didikan Sang Ayah

Redaksi | 26 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juli 2022, Cinta Laura bikin geger masyarakat Indonesia berkat aksinya mendatangi lokasi Citayam Fashion Week 2022 untuk memunguti sampah-sampah yang berserakan di sana. Dokumentasi aksi Cinta Laura membersihkan sampah bertebaran di dunia maya dan panen pujian netizen. 

Rupanya, karakter Cinta Laura yang cinta kebersihan dan kerapian ini terbetuk dari rumah, lewat keteladanan yang diberikan sang ayah, Michael Kiehl. Ini disampikan bintang film Oh Baby dan Target kepada awak media di Jakarta belum lama ini.

Cinta Laura bercerita, Michael Kiehl pernah bekerja di perhotelan. Profesi ini membuatnya jadi pribadi yang selalu bersih, rapi, dan teliti. Noda sekecil apapun di tembok atau sekitarnya tak luput dari perhatiannya. Kebiasaan ini berlanjut ke rumah. 

“Saat saya masih kecil, sering melihat papa mengambil lap hanya gara-gara ada bercak noda di tembok lalu membersihkan noda itu,” ujar Cinta Laura dalam sesi perkenalan Cinta Laura sebagai brand ambassador cat Super Silk Antinoda Avian Brands, di Jakarta, Jumat (23/9).

“Gara-gara sejak kecil melihat papaku memiliki habit itu, sekarang sebagai orang dewasa kalau melihat kotoran di dinding aku enggak nyaman. Sampai-sampai di rumah ada peraturan tidak boleh pegang dinding karena takut ada cap tangan,” katanya. 

Dalam acara itu, Research, Development and Innovation Director Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar, menyatakan, pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda tak terjadi tiba-tiba. Tim Research, Development and Innovation mengecek detail gaya hidup masyarakat di era ini.

“Dari riset itu, kami memformulasikan Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology yang menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus. Ini membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” terangnya. Supersilk Anti Noda tersedia lebih dari 10 ribu warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan hunian keluarga.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait