Nirina Zubir Puji film Jagat Arwah, 'Saking Bagusnya, Hampir Lupa Ini Film Indonesia!'

Redaksi | 1 Oktober 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor animasi Jagat  Arwah produksi yang dibintangi Ari Irham, Cinta LAura, Sheila Dara, Oka Antara dan Ganindra Bimo tayang di bioskop mulai Kamis (29/9). Pujian, komentar sampai apresiasi diunggah warganet di berbagai media sosial. 

"Jagat Arwah beneran bagus! Pertemuan Raga (Ari Irham) dengan Dru (Ganindra Bimo) seru banget! Kunti (Sheila Dara) sama Noni (Cinta Laura) JUGA cantik banget. Efek CGI buat bagian science fiction-nya keren, dapat name card Ari Irham pula!" Tulis pemilik akun Twitter @anjwiiink.

"Lokal banget, tapi fresh!" - Ernest Fardyan Sjarif 
Gala premiere Jagat Arwah yang digelar Rabu malam (28/9) dihadiri oleh jajaran aktor serta aktris terbaik tanah air, termasuk pemeran Emak dalam Keluarga Cemara, Nirina Zubir. "Saking bagusnya, lupa Jagat Arwah, tuh, film Indonesia." Tutur Nirina yang segera ditanggapi oleh suaminya, musisi Ernest Fardyan Sjarif. "Gila ini film lokal, tapi fresh banget." Pungkas Ernest. 

Bukan hanya selebriti, komunitas film turut berikan apresiasi.

"Kirain Jagat Arwah bakal jadi horor biasa, ternyata Visinema Pictures ngasih sesuatu yang berbeda. CGI mumpuni. Drama keluarga, pencarian jati diri, sampai ke bumbu romance, angle-nya beragam." Tulis pemilik akun komunitas Twitter @HabisNontonFilm.

"Horor campur fantasi!" - @KelanaDjiwa
Setelah memadati bioskop, warganet tidak mau ketinggalan untuk turut layangkan beragam pujian pada film Jagat Arwah. "Keren! Gak mengecewakan. Bukan cuma horor, tapi campur supernatural, fantasi dan adventure." Tulis pemilik akun Twitter @KelanaDjiwa. Pujian tidak hanya dilayangkan untuk filmnya, melainkan untuk merchandise yang didapat para penonton. "Gila! Merchandise Jagat Arwah keren banget! Dapat trading card dan gelang!" Tulis pemilik akun Twitter @selirjaehyunnn.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait