Dihujat usai Ngeprank Polisi, Baim Wong Minta Maaf: Saya Tidak Melihat Situasinya

Supriyanto | 4 Oktober 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong kembali menuai kontroversi. Kali ini ia dan istrinya, Paula Verhouven, dihujat lantaran membuat konten video prank di kantor polisi. Dalam video yang sudah dihapus, Paula Verhouven mendatangi kantor polisi, mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Sementara Baim Wong dari dalam mobil hanya tertawa mendengar percakapan istrinya dengan petugas kepolisian yang menaggapi serius.

Saat ditanya maksud dan tujuan membuat konten prank tersebut, Baim Wong mengaku tidak punya niat buruk. Ayah dua anak itu pun datang ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk mengakui kesalahannya dan ingin meminta maaf. 

"Nggak ada gimana-gimana (buat konten prank), salahnya saya tidak melihat situasinya," ungkap Baim Wong di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Baim Wong juga telah intropeksi diri dari kesalahannya ini. Kali ini ia mengakui kesalahan yang dibuat sangat fatal karena mempermainkan institusi negara.

"Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, intropeksi diri karena nggak boleh. Kita harus hargai institusi pemerintah kita," jelas Baim Wong.

Baim Wong sadar kesalahannya membuat banyak pihak geram. Ia pun tak masalah banyak orang mengecamnya. Ia merasa memang hal itu pantas didapatkannya. 

"Mudah-mudahan mengerti cuma bagi yang menegur kita dengan caranya masing-masing, saya nggak apa-apa. Memang harus seperti ini, jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah. Karena saya manusia, pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus," pungkas Baim Wong. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait