Ini Komentar Soraya Abdullah Soal Bantahan Indra L Bruggman

Supriyanto | 30 Oktober 2015 | 12:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan mengejutkan keluar dari Indra L Bruggman soal pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Padahal, sebelumnya Soraya Abdullah dan sahabatnya, Eddies Adelia mengisyaratkan bahwa pernikahan antara Indra dan Soraya benar terjadi.

Tapi pengakuan Indra bersebrangan dengan Soraya dan Eddies Adelia. Indra mengatakan tidak peduli dengan ucapan Soraya dan sahabatnya.

Lantas bagaimana Soraya Abdullah menanggapi bantahan Indra?

"Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya," kata Soraya Abdullah kepada wartawan lewat pesan Whatsapp, Jumat (30/10).

Jawaban Soraya yang menyinggung ibunda Indra membuat publik makin bertanya-tanya. Karena sebelum membantah, Indra menyebutkan kondisi ibunya menurun saat kabar pernikahannya dengan Soraya beredar luas.

"Yang membuat mama sedih karena dia seorang anak yang baik sekali. Mama nggak rela, nggak ridho kalau dia dihujat. Indra bukan seorang yang menyepelekan perempuan," kata Mimi, ibunda Indra beberapa waktu lalu.

Saat ditanya lebih jauh, Soraya kembali mengatakan wanita wajib mendukung putusan laki-laki untuk membahagiakan ibu kandungnya.

"Sekali lagi, seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya dan membahagiakan keluarganya," pungkas Soraya Abdullah.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait