Selain Idy Chan, Cinta Andy Lau Pernah Ditolak Aktris Ini Demi Tony Leung?

Vallesca Souisa | 1 April 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suatu kali, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan TVB, Andy Lau bernostalgia ke masa-masa mudanya sebagai aktor Idola remaja di era 90an. Betapa ia dikelilingi aktris-aktris cantik. Beradu akting dengan wanita-wanita tercantik Asia, tak dimungkiri, hati kadang terpeleset, jatuh cinta. Namun cinta lokasi, tak selamanya berakhir happily ever after. Kadang harus legawa, cinta ditolak. 

Percaya atau enggak, diakui Andy Lau ini terjadi padanya, yang di masa itu lagi top-topnya. Ada beberapa  aktris yang kerap bermain dengannya; Idy Chan—si bibi lung dalam serial Return of The Condor Heroes, ada Anita Mui, Rosamund Kwan, dan Carina Lau. 

Andy mengaku pernah jatuh cinta pada Idy Chan. Ia mengungkapkan perasaannya, namun malah ditertawakan. Andy tak menampik ia juga terpana pada kecantikan Rosamund Kwan. “Tapi saat itu saya sudah menjalin hubungan dengan seseorang, jadi saya tidak berpikir macam-macam,” ungkap Andy Lau. 

Lalu ia bertemu dengan Carina Lau. Carina adalah wanita yang smart dan menarik. Mungkin masih banyak yang lebih cantik darinya, tetapi Carina lau mempunyai inner beauty yang kuat. Perasaan simpati hampir menjelma jadi rasa suka kala itu, tetapi keburu ilfeel, gara-gara Carina melontarkan pertanyaan frontal, “Apakah kamu gay?”  begitu tanyanya blak-blakan pada Andy Lau. Bukannya tersinggung, Andy berusaha memakluminya. Di masa itu, meski Andy jadi idola banyak wanita, dia tahu banyak orang menggosipkannya gay. 

Carina Lau kemudian diketahui menjalin hubungan dengan aktor Tony Leung. Dikenal sebagai salah satu pasangan seleb top Hong Kong. Mereka berpacaran selama 19 tahun, sebelum akhirnya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada 2008. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait