Gambaran Umum Dunia Hiburan di Tahun 2022 Dalam Penerawangan Petarot Gita Pragati

Vallesca Souisa | 28 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sebentar lagi, kita akan sampai di tahun 2022. Bersyukur, ya, bisa sampai di tahun 2022. Kita telah melewati masa-masa terparah pandemi di tahun 2020, dan 2021. Di awal-awal pendemi dunia hiburan sempat terguncang dengan pandemi. Namun, menemukan jalan keluarnya dan beradaptasi. Pun kini, dunia hiburan masih berjalan. Bagaimana wajah dunia hiburan di tahun 2022?

Menurut petarot Gita Pragati, masa pandemi tak menyurutkan perputaran uang di dunia hiburan. Mungkin, di masa-masa awal pandemi, hingga dampaknya ke tahun 2021, beberapa artis jadi sepi “job”. Tapi toh kemudian mereka menemukan jalan keluarnya. “Mereka bikin TV sendiri di YouTube, dan sudah berjalan. Masih bisa menyambung hidup dengan usaha-usaha baru juga. Dari pemasukan-pemasukan sebelumnya, mereka bikin podcast, vlog. Jadi, secara keuangan masih berputar, meski “job” berkurang,” ungkap Gita Pragita. 

Di tahun 2022. Masih tidak banyak yang berubah. Kartu Tarot menunjukkan gambar anchor atau jangkar. Artinya mengakar kuat. Pencapaian artis di tahun 2021, masih akan langgeng hingga tahun 2022. “Ini berjalan lurus seimbang dengan usaha-usaha baru yang mereka jalankan di masa pandemi,” papar Gita. 

Adanya kartu tarot bergambar cincin, melambangkan lingkaran, nggak ada putusnya. Artinya, pemasukan, akan terus berputar. “Akan banyak muncul penyanyi-penyanyi wanita baru, membawakan kembali lagu-lagu lawas yang popular di era 80-90an. Demikian dengan drama di masa lalu yang pernah popular di TV, akan diangkat lagi menjadi film besar.”  Secara umum, dunia hiburan tak pernah mati.

*FOTO DIKIRIM KE EMAIL

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait