Nugie Produseri Keponakannya Rilis Single Andai Kau Di Sini

Altov Johar | 3 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nugie memproduseri keponakannya, Tanita, merilis debut singlenye berjudul "Andai Kau Di Sini". Diakui Nugie, ini kali pertama dirinya terjun langsung menjadi produser hingga karya tersebut siap dinikmati para penikmat musik di tanah air.

"Untuk memproduseri baru ini. Biasanya bikin lagu doang buat orang. Jujur aja karena persaudaraan, terus juga karena lagunya, jadi ini keterlibatan saya pertama kali untuk memproduseri sampai jadi single," ujar Nugie di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Nugie tak menyangka lagu ciptaannya bisa bernuansa berbeda lewat vokal Tanita. Semula, lagu itu dibuat untuk kampanyenya alam bersama WWF. Bahkan banyak yang beranggapan Tanita bisa menjadi magnet bagi kaum milenial untuk ikut melestarikan alam.

"Pas saya kasih dengar ke teman-teman pada kaget, 'Kok bisa jadi kayak begini'. Menurut mereka lagu ini bisa jadi magnet untuk konservasi di WWF. Saya apresiasi banget dia menyanyikan dengan gaya dia, bukan seperti gaya saya," kata Nugie.

Lebih lanjut Tanita menceritakan pesan yang tersirat dalam lagu "Andai Kau Disini". Melalui single itu, ia ingin bercerita tentang keindahan alam yang dilihat kepada mereka yang belum pernah menyaksikan secara langsung.

"Single ini dibuat waktu aku sama teman-teman ke daerah Serang, itu pemandangannya bagus. Dari situ disuruh buat sesuatu menggambarkan perjalanannya. Sebenarnya lagu ini bercerita tentang keindahan alam yang aku lihat, dan ingin bercerita sama orang-orang yang enggak ada saat itu," pungkas Tanita.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait