Keponakan Terjun ke Industri Musik, Ini Wejangan Nugie

Altov Johar | 3 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai paman sekaligus produser, Nugie selalu memberi pengetahuan kepada Tanita mengenai industri musik. Terutama berbagai pengalaman selama berkecimpung di dunia tarik suara.

"Aku bilang kamu harus buat sesuatu yang beda, selalu buat misi dari setiap lagu yang dikeluarkan. Dia orangnya sangat kritis ya, dan dia ingin berbuat banyak dengan hal-hal yang simpel," ujar Nugie di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Sementara untuk urusan olah suara, Nugie mengaku tak bisa membantu banyak. Sebab ia sendiri merasa tidak memiliki teknik suara yang mumpuni. Apalagi, Tanita memang sudah memiliki warna suara yang bagus dan diakui oleh guru vokalnya.

"Saya cuma kasih tahu pengalaman gimana cara bawakan lagu. Coach vokal Anit ini Teh Meta yang sudah banyak pengalaman. Kata Teh Meta si Anit ini sudah jadi, timbre suaranya sudah masuk," papar Nugie.

Nugie tak ingin membatasi keponakannya untuk terus mengembangkan potensinya di industri musik. Dia berharap Tanita menjadi musisi yang bebas dalam berkarya, tanpa dibayangi siapa pun.

"Dia sih ada keinginan bikin lagu. Saya juga enggak bisa memaksakan. Karena ada Om Pongki yang bisa bikin lagu, ada Om Baim yang bisa bantu. Pokoknya saya ingin dia bebas tanpa bayang-bayang siapapun," pungkas Nugie.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait