Kata Pongki Barata, Konser Jikustik Reunion Bakal Menjadi Momen Luar Biasa

Supriyanto | 26 Maret 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama vakum karena kesibukan masing-masing, grup band Jikustik akan menggelar konser reuni dengan formasi awal Pongki Barata (vokal/gitar), Icha (bass/vokal), Dadi (gitar), Adit (keyboard), dan Carlo (drum).

Konser Jikustik Reunion akan digelar di Grand Pasific Hall, Jalan Magelang, Sleman, DI Yogyakarta pada Jumat (29/3) malam. Konser musik yang dipromotori Rajawali Indonesia ini akan menjadi momen besar dengan mengajak penonton untuk bernostalgia.

"Konser Jikustik Reunian besok konsepnya adalah rekonsiliasi," ujar Pongki Barata dalam siaran pers yang diterima wartawan Selasa (26/3).

Pongki mengungkap, banyak peristiwa di masa silam yang membuat vokalis itu rindu walau hanya untuk bersenda gurau bersama seperti dulu.

"Bagi saya, konser ini seperti sebuah mesin waktu yang dapat membawa saya kembali ke masa lalu indah, yang pernah kami (Jikustik) alami ketika masih bermusik bersama. Satu-satunya hal yang bisa mengumpulkan kami (Jikustik) disini adalah rasa kangen yang kami miliki," terang Pongki Barata.

Senada dengan Pongki, Icha pembetot bass  mengaku banyak hal yang dirindukannya setelah tidak lagi bermusik bersama Jikustik. Candaan yang muncul dikala stres saat harus menyelesaikan banyak karya musik untuk Jikustik.

"Hal konyol itu kembali terjadi ketika kami sekarang berproses lagi untuk mempersiapkan konser Jikustik Reunian besok. Candaan-candaan yang dulu pernah ada kembali lagi terjadi sekarang," ungkap
Icha Jikustik.

Pongki dan Icha berharap, konser Jikustik Reunian esok tidak hanya menjadi ruang pelepas rindu bagi mereka bersama kawan-kawan lamanya, namum juga menjadi bukti sebuah persahabatan yang tetap terjalin erat walau sudah tidak bisa lagi bermusik bersama.

"Sebagai penyanyi, saya sudah lama sekali tidak diiringi Icha, Dadi, Adit dan Carlo. Konser Jikustik Reunian akan menjadi momen luar biasa bagi kami dan teman-teman yang akan menonton," pungkas Pongki Barata.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait