Gelar Konser Reuni, Pongki Barata Kesulitan Bawakan Lagu Lama Jikustik

Supriyanto | 29 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jikustik akan menggelar konser reuni melibatkan formasi awal, Pongki Barata dan Icha yang sudah 10 tahun berseteru. Konser Jikustik Reunion bakal dilangsungkan pada Jumat (29/3) malam di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

Pongki mengungkapkan, butuh persiapan khusus untuk menyatukan hati yang sudah lama terpisah. Apalagi konser reuni nanti diharapkan menjadi malam spesial band asal Yogyakarta itu.

"Saya mati-matian untuk dengarin lagu lama lagi. Jadi ada yang diajarin lagi dan saling mengajar. Seperti kenalan lagi," ungkap Pongki Barata dalam jumpa pers di Parsley Bakery and Resto, Yogyakarta, Kamis (28/3).

Tak hanya Pongki, Icha si pembetot bass juga merasakan yang sama. Bahkan sejak hengkang, Icha mengaku sudah lupa kunci lagu-lagu Jikustik.

"Bagi saya ini lagunya yang gimana. Chord-nya yang mana," ucap Icha tertawa.

Kendati demikian, Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari Rajawali Indonesia menyebut kendala demi kendala bisa dilalui para personel Jikustik. Bahkan Anas pun optimis konser Jikustik Reunion bisa memberikan kenangan spesial kepada penggemarnya.

"Kita sudah siap. Nanti tinggal gladi resik. Dan besok kita akan adakan show ini," tegasnya.

Jelang konser tiket konser Jikustik Reunian sendiri sudah terjual 2600 lembar. Jumlah penonton bisa saja bertambah mengingat layanan penjualan tiket masih tersedia di lokasi acara.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait