Duet dengan Yura Yunita Trending Twitter, Dian Sastro Dipuji Awet Muda

Indra Kurniawan | 10 April 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warga Twitter, Rabu (8/4) pagi hingga siang hari, hangat memperbincangkan Dian Sastrowardoyo hingga menjadi trending karena duet dengan Yura Yunita. 

Dalam video berdurasi 58 detik yang diunggah Yura Yunita di Twitter, Selasa (7/4) malam, tampak Dian Sastro dan Yura sedang bernyanyi medley lagu Serenata Jiwa Lara dan Harus Bahagia. 

"#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak @therealDiSastr. Serenata Jiwa Lara-Harus Bahagia. Lagunya kak Dian bareng Diskoria Selekta ini jadi salah satu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja," tulis Yura Yunita 

Dian Sastro membalas kicauan Yura Yunita melalui akun Twitternya. Ia mengaku menggemari lagu-lagu Yura, khususnya Harus Bahagia.

"This pleasure is all mine @yurayunita aku selalu ngefans sama lagu-lagu kamu, terutama lagu yang "Harus Bahagia" ini," aku Dian, Rabu (8/4) siang. 

Duet dadakan tersebut menuai pujian dari warga Twitter. Mereka juga banyak yang gagal fokus melihat kecantikan Dian Sastro di usia 38 tahun. 

"Dian Sastro awet muda banget dah enggak ngerti lagi," cuit salah satu warga Twitter. "Dian Sastro pakai baju SMA lagi juga gue mah percaya-percaya aja," kata warga Twitter lain. 

Sampai saat ini nama Dian Sastro disebut lebih dari 4.600 kali dan sempat memuncaki trending Twitter Indonesia, mengungguli #CopotAnjingPeking, #IndonesiaKembaliPulih, dan The K2. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait