Yura Yunita Berbagi Semangat Lewat Lagu  Mulai Langkahmu 

RIK | 4 Juni 2021 | 23:00 WIB

Penyanyi Yura Yunita baru saja merilis karya musik terbarunya. Lewat lagu berjudul "Mulai Langkahmu", Yura ingin menyebarkan semangat pada generasi muda untuk mulai melakukan tindakan nyata guna meraih mimpi. 

Saat konferensi pers secara virtual, Kamis (3/6) Yura pun menjelaskan maksud dari lagu tersebut. Menurut Yura, lagu "Mulai Langkahmu" ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi serta rangkuman dari beberapa kisah sahabatnya. 

"Sejujurnya ada pengalaman pribadi dan hasil refleksi diri juga. Aku kan sering sharing, jadi ini terinspirasi dari sahabat-sahabat deketku juga," ungkap Yura Yunita.  

Lebih lanjut, Yura menuturkan jika lagu yang mengusung musik ceria itu juga merupakan 'sindiran positif' untuk salah satu sahabatnya yang kerap menyimpan kekhawatiran dalam hidup sehingga kerap ragu untuk memulai langkah merajut mimpi. 



"Ada sahabatku yang dari kemarin tuh banyak khawatir dan enggak tenang, jadinya ada rencana tapi enggak dilakukan, enggak ada langkah kecil yang dimulai. Jadinya pengin nyemangatin dia dan anak-anak muda lainnya untuk mulai langkah kecil agar mimpinya jadi nyata," lanjutnya 

Dan, lewat lagu terbarunya itu, Yura juga ingin menginspirasi banyak orang khususnya generasi muda untuk berani memulai langkah kecil guna mewujudkan berbagai mimpi yang ada di kepala. 

"Aku berharap lagu ini bisa keluar vibe-nya untuk memberi semangat mulai melangkah kecil," tandas Yura.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait