Cita-cita Yura Yunita Menjadi Pemandu Acara Inspiratif Akhirnya Tercapai

Supriyanto | 30 Juli 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yunita Rachman atau Yura Yunita dikenal sebagai penyanyi solo. Namun, tiga tahun pengalaman menjadi seorang penyiar membuat Yura Yunita tertarik membuat program yang menginspirasi.

Bekerja sama dengan UseeTV di kanal UseePrime, Yura Yunita pun mewujudkan cita-citanya memiliki program yang dipandunya sendiri. Lewat Yura Merakit Show, penyanyi asal Bandung itu yang akan mengupas kisah hidup public figure secara mendalam.

"Ada sedikit kejutan yang membuat aku terkejut, beberapa waktu ke depan ada program Yura Merakit Show," ucap Yura Yunita di acara media gathering IndiHome UseeTV, di Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7).

Menurut Yura Yunita, ada pengalaman seru dan menyenangkan tatkala memandu program sendiri. Sebab ia akan berbincang secara mendalam dengan bintang tamu.

"Suatu pengalaman yang seru dan menyenangkan buat Yura, aku jadi host. Aku akan mengobrol mendalam sama bintang tamu dengan perbincangan yang menginspirasi, informatif, menyenangkan, dan fun. Rencananya tayang pada Agustus 2019 ini," beber Yura Yunita.

Yura Yunita mengaku menjadi pemandu acara inspiratif merupakan kesempatan yang sudah dinantikannya sejak lama. Ia pun tak sabar

"Sebenarnya aku senang siaran dan mengobrol sama banyak orang. Nah album Merakit kisah aku sering mengobrol sama banyak orang. Nah ini kesempatan yang sudah aku nantikan sejak lama dan aku kangen balik lagi. Aku deg-degan banget dan tidak sabar," pungkas Yura Yunita.

Layanan IndiHome UseeTV tidak hanya terfokus pada kanal internasional premium, tetapi juga menyuguhkan lima channel lokal premium yang dirancang dan diproduksi secara inhouse yaitu UseePrime, UseePhoto, UseeSports, idKU Channel dan Ruang Trampil.

Kelima kanal ini dihadirkan dalam upaya untuk mempersembahkan tayangan lokal yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia dan diharapkan dapat menjadi pilihan utama tontonan keluarga.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait