Selamat, Yura Yunita dan Donne Maula Resmi Menikah

Supriyanto | 11 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi Yura Yunita. Jumat (11/12) siang, Yura Yunita resmi menikah dengan Donne Maula Yusuf setelah delapan tahun pacaran.

Yura Yunita membagikan kabar pernikahannya melalui akun Instagram miliknya @yurayunita secara live.

Yura resmi menjadi istri Donne Maula setelah proses akad nikah dengan maskawin uang tunai sesuai tanggal pernikahan.

"Bismillah, Ananda Donne Maulana Yusuf saya nikahkan engkau dengan putri saya Yunita Rachman dengan maskawin Rp 11.122.020," kata ayah Yura Yunita.

Dengan sekali helaan napas, Donne Maula mengucapkan ijab kabul di hadapan orang tua Yura Yunita.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yunita Rachman dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Donne Maula lantang disambut kata 'sah' dan 'alhamdulillah' oleh saksi yang hadir di acara akad.

Kabar pernikahan Yura Yunita xukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini Yura Yunita tidak pernah mempublikasikan kehidupan asmaranya.

Sehari sebelum pernikahan, Yura menggelar acara siraman di kediamannya secara private.

Yura sempat menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai ucapan terima kasih untuk kedua orang tuanya. Bahagia sekaligus penuh haru, wanita kelahiran Bandung ini rupanya sempat menangis.

"Terima kasih banyak Mama sama Bapak udah merawat, membesarkan Neng sampai saat ini, dan terima kasih Mama sama Bapak selalu sabar sama Neng. Selalu mendukung keputusan Neng, selalu menjaga Neng, dan selalu menjadi orang tua yang terbaik seutuhnya," tutur Yura Yunita sambil menangis.

Selamat Yura dan Donne!

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait