Deretan Program Spesial ANTV Sambut Ultah Ke-5 Rafathar 

Ari Kurniawan | 14 Agustus 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang ulang tahun ke-5 Rafathar, berbagai rangkaian kegiatan serta puncak acara akan dihadirkan di layar kaca ANTV. Dimulai dengan rangkaian persiapan acara ulang tahun di "Kehebohan Rumah Si Aa" yang tayang hari Kamis sampai Sabtu, 13 – 15 Agustus 2020, pukul 17.00 WIB.

Lalu dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Rafathar dalam program spesial "Rumah Si Aa" yang tayang hari Sabtu, 15 Agustus 2020, pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan dengan hadirnya serial kartun anak "Si Aa" yang siap tayang mulai Senin, 17 Agustus 2020, setiap Senin sampai Minggu.

Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV mengungkapkan Raffi sudah seperti keluarga ANTV. "Perjalanan yang panjang di Pesbukers dan terlibat di berbagai spesial show hingga membawa program ANTV memenangkan penghargaan bergengsi membuat ia seperti bagian dari kami. Perayaan ulang tahun Rafathar ini merupakan kado spesial sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan kami kepada Raffi dan keluarga," ungkap Otis Hahijary.

"Kehebohan Rumah Si Aa" menampilkan  bagaimana Raffi dan Nagita yang sibuk merancang konsep acara. Mami Rieta, Nisya dan Syahnaz juga tak kalah heboh memberikan ide tema ulang tahun, tempat, hadiah, dan kejutan untuk Rafathar. Tidak hanya dihadiri keluarga besar, Raffi dan Nagita juga mengundang beberapa rekan artis terdekat untuk ikut memeriahkan serta memberi ide untuk acara ulang tahun Rafathar.

Sementara itu, di program "Rumah Si Aa", Raffi dan Nagita akan menyanyikan lagu untuk Rafathar. Gempi, El Barack, dan Jessica Iskandar juga akan hadir bermain bersama Rafathar dan juga memberikannya hadiah. Babe Cabita tak ketinggalan ikut mendampingi Rafathar di "Kursi Kejujuran" yang mana ia dapat bercerita dan mencurahkan semua isi hatinya. Suasana perayaan ulang tahun Rafathar semakin meriah dengan adanya kejutan kehadiran dari Baim Wong.

Perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5 ditutup dengan peluncuran kartun anak ‘Si Aa’. Serial kartun anak 3D ini bercerita tentang keseharian Rafathar dengan keluarganya di komplek Andarans. Setiap kisahnya dibalut dengan cerita yang ringan dengan tingkah laku yang lucu. 

Selain adanya Rafathar, Papa Raffi, Mama Gigi dan anggota keluarga lain, serial ini didukung oleh tokoh-tokoh fiktif yang karakternya dekat dengan masyarakat. Keseharian keluarga Rafathar dengan segala konflik ringan yang sering terjadi, bersama teman kesehariannya, yaitu Cantik, Dodo, dan Kevin.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait