Onadio Leonardo Tertantang Perankan Cowok Ganteng di Film Keluarga Slamet

Ari Kurniawan | 19 April 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures merilis first look film terbarunya yang berjudul Keluarga Slamet. Film ini merupakan adaptasi dari film box office India, Badhaai Ho.

Onadio Leonardo ikut ambil bagian dalam film ini. Onad mengaku senang bisa beradu akting dengan aktor senior Indro Warkop, yang memerankan karakter Pak Slamet.

“Gue di film ini berperan sebagai Adi, anak dari pak Slamet dan ibu Marni. Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowok yang notabenenya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tahu lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget,” ujar Onadio Leonardo.

Sementara itu, Indro Warkop mengaku memiliki kedekatan dengan karakter yang ia perankan. 

”Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu,” jelasnya.

Selain Indro Warkop, Onadioa Leonardo, film Keluarga Slamet juga dibintangi Desy Ratnasari dan Aurora Ribero. Film yang direncanakan tayang di bioskop ini, juga akan diperankan aktris senior Widyawati dan aktor muda Abun Sungkar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait