Onadio Leonardo Berduka, Minta Maaf pada Anak Pertama

Indra Kurniawan | 1 Oktober 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onadio Leonardo berduka. Sang istri, Beby Prissillia, mengalami keguguran. Kabar itu disampaikan Onad lewat akun Instagramnya, Jumat (1/10).

Dalam unggahannya, Onad membagikan tiga buah foto monokrom. Gambar pertama tampak Beby memejamkan mata lengkap dengan selang terpasang di hidung lengkap dengan masker medis penutup hidung dan mulut.

Gambar kedua foto hasil USG 3 Dimensi tertanggal 27 Agustus 2021. Dalam foto tertulis ukuran diameter kantung janin 2,1 cm serta Hari Prakiraan Lahir (HPL) Beby yaitu 22 April 2022.

Gambar ketiga tampak kuburan berukuran kecil tanpa nisan yang di atas pusaranya ditumbuhi tanaman. Tidak disebut di mana lokasi persis makam tersebut. Sepertinya berada di sebuah pekarangan.

"Semangat ya istriku. Emang belom dikasih sama yang di atas. Maafin ya Juan belom bisa kasih kamu adek. Makasih kamu malaikat kecil yang udah sempet mampir di rahimnya ibu kamu . I love u babe @bebyleonardo," tulis Onad di bagian caption.

Beby juga memberi tahu kabar duka itu di Instagramnya. Mengunggah dua buah foto yang mirip dengan unggahan Onad, Beby memberi isyarat kalau ia keguguran pada 31 Agustus 2021 lalu.

"Selasa , 31 agustus 2021. Hey lil angel, terima kasih udah berjuang bareng mami, mami papi juga udah berjuang buat kamu, tapi Tuhan berkehendak lain," kata Beby.

"Makasih udah pernah mampir di perut mami even bentar bangetttt , padahal kakak juan udah seneng bakal punya adek, perut mami kalo pagi suka di ciumin ama kakak juan hihihihi…. Rest in peace my liltle sunshine. Papi, mami, kakak Juan love you so much," tambahnya.

Doa dan semangat diberikan netizen kepada pasangan yang menikah pada 29 Juni 2019. Beberapa di antaranya berasal dari rekan-rekan artis. Seperti Awkarin, Dustin Tiffany, Andika Pratama, Denny Sumargo, Jefri Nichol, dan Indro Warkop DKI. Turut berduka ya.

(ind)


 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait