Onadio Leonardo Umumkan Bandnya dengan Niko Al Hakim Vakum, Imbas Skandal Video Ciuman? 

RIK Selasa, 3 Agustus 2021 13:30:23
Onadia Leonardo vakumkan grup band LYON. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Niko Al Hakim saat ini masih saja menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Setelah video ciumannya dengan seorang yang diduga Adhisty Zara tersebar, Niko kemudian disandung kembali tersandung dugaan pelecehan seksual ketika melakukan live Instagram. 

Hampir berbarengan dengan kejadian tersebut, Onadia Leonardo, teman Niko Al Hakim di grup band L.Y.O.N  mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk memvakumkan bandnya itu. 

Hal itu diumumkan melalui unggahan Onad di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Onad pun melakukan hal yang sama terhadap sebuah program di YouTube Channelnya yang melibatkan Niko. 

"Menanggapi situasi yang sedang berkembang akhir2 ini gw sebagai pendiri band L.Y.O.N dan konten Coly di YouTube gw dengan berat hati gw harus memutuskan untuk memvakumkan sementara band L.Y.O.N dan Coly," tulis Onadio Leonardo. 

 


Onadio memang tak tidak menjelaskan secara rinci apa yang menjadi penyebab ia memutuskan untuk memvakumkan bandnya tersebut. Yang pasti, Onad berharap agar masalah yang terjadi dalam lingkaran pertemanannya itu cepat selesai. 

"Di karenakan tidak ada penjelasan apapun tentang situasi yang terjadi. Semoga keadaan ini cepat membaik sorry ya guys kalo ada yang kurang berkenan sama keputusan gw ini," tutup Onad. 

Kuat dugaan, hal itu berakar dari masalah yang tengah terjadi pada mantan suami Rachel Vennya tersebut. Beberapa warganet pun menanggapi hal tersebut di kolom komentar. 

"GARA GARA OKIN ATAU GIMANA SIH????" tanya salah satu netizen. 

"Nooo way. satu titik noda tuh ngancurin semuanya, emg sih yg dilihat karyanya bkn who they're tp sorry you're cancelled @okintph," timpal warganet yang lainnya. 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore