Siap-siap, Michael Learns to Rock Gelar Konser di Palembang 4 November 2022

Redaksi | 23 September 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Jakarta dan Surabaya, grup band legendaris asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) bakal singgah ke Palembang pada 4 November 2022 mendatang. 

Konser bertajuk Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang yang digelar di Palembang Sport and Covention Center (PSCC) itu dipromotori oleh Eksporasi Musik.

Stella Tiffany, Direktur dari PT. Bisa Musik Indonesia menyebut, kehadiran MLTR ke Palembang untuk memuaskan penggemarnya yang antusias. Apalagi MLTR termasuk grup musik legendaris yang sangat populer di tahun 90-an.

“Sebagai promotor, Eksporasi Musik ingin menyajikan pertunjukan hiburan berupa konser kepada masyarakat dan  semua generasi dengan mendatangkan Michael Learns To Rock (MLTR) di konser ini bisa memberikan hiburan untuk warga Palembang dan sekitarnya yang ingin back to 90’s yang pada kangen dengan lagu-lagunya Michael Learns To Rock (MLTR),” ujar Stella Tifanny saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Batu, Kamis (22/9).
 
Selain itu Stella Tifanny juga ingin warga Palembang menikmati keseruan konser musik kelas dunia.

“Kami merasa konser saat ini sangatlah Jakarta Centrist, kami ingin konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia," kata Tifanny.

Julio Ekspor selaku Founder dan CEO PT Indonesia Bisa Ekspor menambahkan, Eksporasi Musik adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari "Bisa Ekspor", yakni sebuah komunitas belajar ekspor untuk masyarakat di Indonesia.
 
Digelarnya konser ini juga bertujuan untuk memberitahu bahwa komunitas ini bukan hanya untuk anak muda tapi juga bisa menjangkau usia 30-50an.


 
Julio menambahkan, keinginannya agar grup musik dunia tidak hanya dinikmati di Jakarta, namun juga bisa digelar di luar pulau Jawa, seperti Palembang.
 
Penjualan tiket Presale & Normal Michael Learns To Rock : Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang sudah bisa dibeli sejak Minggu, 18 September 2022 lalu. Semua tiket dapat diperoleh secara online melalui platform penjualan tiket di tiket.com. dengan kisaran harga tiket mulai dari Rp 500.000 s/d Rp 2.500.000.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait