Tanda-tanda Wanita Mencapai Klimaks saat Berhubungan Intim

Supriyanto | 24 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berhubungan intim dalam kehidupan pasangan suami istri bisa menambah keharmonisan rumah tangga. Selain membuat hubungan makin erat, berhubungan intim memberi banyak manfaat untuk kesehatan, baik fisik maupun psikis.

Beberapa penelitian mengungkap, berhubungan intim berkualitas adalah pasangan atau dua orang yang mampu meraih klimaks atau orgasme. Namun tidak dipungkiri, banyak wanita sering memalsukan orgasmenya demi membahagiakan lawan mainnya.

Seperti dikutip dari Health.com, memalsukan orgasme seringkali dilakukan perempuan karena memang perempuan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mencapai orgasme. Dibandingkan pria, perempuan juga lebih sulit untuk mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Seksolog Boyke Dian Nugraha membeberkan ciri wanita mencapai puncak kenikmataan saat berhubungan tanpa dibuat-buat. Ia menyebutkan, pria bisa merasakan dan melihat langsung saat wanita mencapai klimaksnya. "Napas pasangan mulai menjadi berat dan sedikit kejang," ungkap Dokter Boyke di channel YouTube KUY Entertainment belum lama ini.

Bintang serial World of Dr.Boyke kelahiran Bandung, 14 Desember 1956 ini mengatakan saat berhubungan intim wanita tidak hanya terlihat merem melek dan lemas saat merasa puas. Bahkan hebat di atas ranjang belum tentu wanita bisa terpuaskan. "Wanita yang mencapai puncak kenikmatan itu enggak cuma anunya kedet-kedet," ujar Dokter Boyke.

Ditambahkan Dokter Boyke, pria lawan mainnya akan merasakan alat vitalnya seakan-akan terisap oleh organ intim wanita. "Pastinya organ intim pria yang tahu persis saat wanita mencapai puncak kenikmatan," terang Dokter Boyke.

Lebih lanjut, Dokter Boyke juga menyarankan agar pasangan suami istri selalu terbuka atau berkomunikasi untuk mencapai kepuasan bersama dalam berhubungan intim. Karena, mendapatkan puncak kenikmatan bersama saat berhubungan bisa memberikan kepuasan.

Itulah beberapa tanda yang diungkap seksolog Dokter Boyke. Selain tanda di atas, perempuan yang merasakan orgasme juga bisa dilihat dari desahan serta ungkapan secara langsung yang mengungkapkan ia telah mencapai klimaks.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait