ILUNI SMANDA Bogor Kembali gelar Jalan Pagi Silaturahmi, Senam Pagi, dan Gowes Bareng

tabloidbintang.com | 12 Juni 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Sabtu (11/6) kemarin, Bidang  Olahraga ILUNI SMANDA Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan Jalan Pagi Silaturahmi (JPS), Senam Pagi, dan Gowes Bareng (GoBar).

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB itu diselenggarakan di Kantor BB BIOGEN (Balitro) Jl.Tentara Pelajar, Cimanggu, Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Acara jalan pagi berlangsung di seputaran halaman BB Biogen. Sedangkan gowes sepeda bareng dilaksanakan ke jalan raya sekitar ke kantor BB Biogen. Sementara senam yang dilaksanakan setelah dua mata acara sebelumnya dilangsungkan di lapangan olahraga setempat.

Wakil Ketua II Pengurus ILUNI SMANDA Bogor, Yuanita Nasution (Angkatan 1979)--mewakili Ketua Umum Irjen Pol. (Purn) Drs. Pudji Hartanto, M.M. yang berhalangan hadir karena yang sedang bertugas di luar kota--dalam sambutannya sebelum acara men gatakan bahwa acara ini sudah diselenggarakan untuk ketiga kalinya oleh Bidang Olahraga.

“Tujuan diselenggarakannya acara ini secara ruti antara lain adalah agar kesehatan kita tetap terjaga walaupun baru melewati masa pandemi. Selain itu juga untuk menjaga kekompakan antar anggota alumni SMAN 2 Bogor dari berbagai angkatan semakin terjalin,” ujar Yuanita, yang berprofesi sebagai psikolog olahraga.

Dia menambahkan, sebanyak 200 peserta dari 20 angkatan mengikuti kegiatan tersebut. “Angkatan paling senior, tahun 1968 dan paling junior diikuti oleh angkatan 2007,” imbuhnya.

Atas nama pengurus ILUNI SMANDA Bogor, Yuanita juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh alumni SMANDA Bogor yang hadir  yang hadir berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan BB Biogen atas perkenannya mengizinkan kami ILUNI SMANDA Bogor melaksanakan acara Jalan Pagi Silaturahmi, Senam Pagi, dan Gowes Bareng di lokasi ini untuk ke-2 kalinya,” tandas Yuanita.

Seperti biasa hal yang membuat semangat para peserta bertahan hingga akhir acara adalah doorprize yang disediakan oleh panitia. Belasan doorprize menarik dibagikan kepada para peserta. Tidak ketinggalan, Ketua Umum ILUNI SMANDA Bogor, Irjen Pol. (Purn) Drs. Pudji Hartanto, M.M. yang sedang berada di Bali juga turut menyumbangkan beberapa hadiah untuk para peserta. Bedanya jika hadiah yang dibagikan panitia langsung diberikan kepada yang beruntung, sedangkan yang berasal dari ketua umum akan dikirim ke rumah masing-masing pemenang.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait