4 Tips Bersihkan Debu Di Rumah, Dari Area Kasur dan Karpet Hingga Sela-sela Sofa

tabloidbintang.com | 6 Juli 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasanya tak ada yang tidak ingin punya rumah bersih sekaligus rapi. Untuk mencapai kondisi ini dibutuhkan ketelatenan dalam membersihkan tiap ruang dalam hunian. Berikut adalah tips membersihkan rumah secara mudah, praktis, dan efektif. Pertama, bersihkan lantai sampai ke sudut rumah. Dengan Deerma DX115C Portable Handhel Vacuum Cleaner yang bisa digenggam maupun secara vertikal, seluruh ruangan dapat dijangkau secara muda. Apalagi, alat ini dilengkapi sikat tungau dan pegangan ergonomis yang nyaman.

Kedua, bersihkan bagian bawah peralatan rumah dengan Deerma VC811 Handheld Cordless Vacuum Cleaner yang memiliki daya isap ganda nan kuat. Ia bisa membersihkan debu halus. Desain nirkabel membuatnya mudah menjangkau sarang debu. Ketiga, bersihkan sofa sampai ke sela-sela pakai Deerma CM818 Electric Anti-dust Penyedot Debu Mini berteknologi sinar ultraviolet UV-C. Ia mampu membasmi tungau tersembunyi dengan mudah.

Terakhir, bersihkan kasur dan karpet pakai Deerma DX810 Hand-held Portable Vacuum Cleaner yang fleksibel dan berkapasitas filter besar. Ini membuatnya mudah menyaring debu, plus fungsi 2-in-1 yang cocok untuk membersihkan kasur, karpet, dan barang lain di rumah. Direktur Deerma, Mei, mengumumkan partisipasi Deerma dalam program Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale dari 20 Juni hingga 7 Juli 2022. “Beragam penawaran menarik kami siapkan termasuk diskon hingga 70 persen untuk berbagai alat elektronik rumah hingga promosi belanja kombo,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi,  menyambut hangat partisipasi Deerma dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale mengingat perkembangan teknologi makin pesat. Karenanya, Shopee hadirkan rangkaian produk elektronik terbaik untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. “Bersama Deerma, kami yakin dapat membantu pengguna menghemat waktu dalam beraktivitas. Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale menghadirkan beragam varian produk dan promosi menarik,” ujarnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait