Menikmati Liburan Musim Panas Ada Luminous Wall dan Glam Camera yang Instagrammable

tabloidbintang.com | 24 Juli 2022 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengisi liburan di musim panas ini, salah satu yang bisa menjadi rekomendasi adalah menikmati suasana summer dengan dekorasi “Summer Glow” yang interaktif dan atraktif di area Main Atrium East Mall lantai 1, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kemeriahan liburan musim panas ini masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Juli 2022. Anda dapat langsung menikmati pengalaman berfoto di area "The Glow Room" dimana terdapat Luminous Wall dan 360° Glam Camera Experience yang sangat instagrammable. 

Video camera 360° akan mengelilingi pengunjung yang sudah berdiri pada spot yang disediakan di dalam The Glow Room sambil mengambil gambar. Hasil foto dapat dimiliki secara gratis dengan cara melakukan scan barcode yang telah tersedia.

Tak hanya itu, ada kompetisi yang bisa diikuti. Caranya dengan mengikuti reels competition dengan total hadiah sampai dengan 6 juta rupiah dengan cara membuat konten video reels di dekorasi Summer Glow, lalu posting di akun Instagram masing-masing dengan tag akun @grandindo dan mencantumkan tagar #SummerGlowAtGrandIndonesia. Pengunjung dengan konten yang paling menarik dan kreatif berkesempatan untuk memenangkan hadiah di akhir periode Summer Glow.

Diakhir pekan, jangan lewatkan penampilan DJ yang tak kalah seru di panggung Main Atrium East Mall lantai 1. Dan khusus di hari Sabtu, akan terdapat penampilan spesial dari Diosdu, Oslo Ibrahim & Diskopantera.

“Kami senang sekali summer kali ini bisa memberikan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan untuk para pengunjung setia kami. Dan untuk pertama kalinya juga kami kembali mengadakan event offline walaupun masih dalam skala kecil. Semoga pengunjung terhibur dan tentunya meningkatkan pengalaman berbelanja mereka,” ujar Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait