Slank Luncurkan Kuy Podlott V3 dengan USB Type C dan Warna Favorit Para Personel

Supriyanto | 27 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Slank melanjutkan kolaborasi dengan Movi dan Vapezoo merilis Kuy Podlott V3, sebuah pod atau device vape kecil yang menggunakan cartridge/tank untuk isi ulang.

Pada Kuy Podlott keluaran terbaru ini memiliki pilihan warna yang ciamik. Ada 7 varian yang kali ini ditawarkan berdasarkan warna-warna favorit Slank.

Perbedaan dari versi sebelumnya adalah lubang charge dan cartridge yang digunakan. Keluaran terbaru dilengkapi dengan USB Type-C dan cartridge 0,8 ohm.

"Warna yang ada di Kuy Podlott V3 benar-benar warna Slank. Inspirasinya memang dari Slank. Ini varian pertama kami yang dilengkapi dengan USB Type-C dan cartridge 0,8 ohm," kata Franklyn dari Vapezoo.

Karena spesifikasi itulah Bimbim mengaku banyak kerabat yang memesan Kuy Podlott V3 kepadanya. Termasuk saat ia mengunjungi putrinya, Mezzaluna yang sedang kuliah di London, Inggris.

Video Bimbim membagikan Kuy Podlott kepada kerabatnya di London, baru-baru ini viral di media sosial.

"Jadi sebelum gue ke London, teman-teman dan saudara gue yang di sana pada minta bawain Kuy Podlott. Katanya enak dan keren," ungkap Bimbim Slank.

Kaka, mengaku merasakan antusiasme penggemar Slank terhadap Kuy Podlott. Setiap saat, Kaka mendapat tag foto-foto mereka bersama Kuy Podlott.

"Banyak banget yang ngetag dan gue lihat ini antusias dan kebanggaan mereka. Sekarang mereka punya mainan baru yang sehari-hari dipegang," pungkas Kaka Slank.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait