Roti Tawar Bukan Hanya Camilan, Beau Baker Keluarkan Breadwinner

Redaksi | 17 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roti tawar selama ini seringkali dianggap sebagai snack atau makanan ringan, bakery product saja. Padahal di luar anggapan tersebut, roti tawar merupakan sumber karbohidrat yang bagus bagi tubuh untuk makanan pokok sehari-hari.

Talita Setyadi, Pendiri & CEO Breadwinner dan Beau Bakery menghadirkan roti tawar varian baru antaranya milky white, wholemeal, multigrain, dan honey oat. 

Tidak hanya sekedar membuat roti, Breadwinner memiliki pesan khusus dalam produknya, yakni winning  mindset dan building balanced habits. Bisa diartikan Breadwinner ingin membangun kesehatan masyarakat dapat dilakukan melalui kebiasaan dan gaya hidup.

Jadi bukan dari sisi melakukan diet ekstrem sebagai sebuah penekanan makna, melainkan pola makan yang sehat.

“Kami melakukan beberapa kali melakukan  proses development produk yang cukup memakan waktu. Sekitar satu tahun dengan 2-3 kali tes laboratorium. Perjalanan panjang ini dilakukan karena Beau Bakery ingin menciptakan produk lain yang lebih lezat dan bergizi bagi masyarakat,” ungkap Talita saat peluncura Breadwinner di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Sebab hasil dari diet hanya akan bertahan sementara, jika tidak diimbangi dengan kebiasaan mengkonsumsi makanan sehat,” kata Talita menambahkan.

Sementara dr. Christopher Andrian (Dokter Spesialis Gizi) menerangkan pentingnya nutrisi dalam makanan khususnya sarapan yang baik dan bagaimana pemenuhan karbohidrat dalam takaran yang pas, termasuk mengonsumsi roti.

Beau Bakery merupakan perusahaan bakery yang didirikan oleh Talita Setyadi dan Ian Chin pada April 2015. Perusahaan ini tercetus setelah kedua pemiliknya menyelesaikan pendidikan di Le Cordon Bleu Paris.  Dari yang awalnya bermula dari sebuah usaha rumahan, akhirnya dapat berkembang hingga menjadi kafe dan bakery flagship di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, bahkan sampai menjadi destinasi kuliner di area tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait