5 Momen Spesial Bersama Bintang Mahabharata

Vallesca Souisa Selasa, 29 Desember 2020 22:00:53
Bintang Mahabharata. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial kolosal Mahabharata yang ditayangkan kembali di ANTV saat ini, ternyata masih dinikmati oleh penonton. Mereka seolah bernostalgia ke momen di mana serial ini beserta bintang-bintangnya menjadi euforia di Jakarta pada 2014-2015 silam. Sampai di hari Minggu (27/12) serial Mahabharata masih bertengger di peringkat ke-11 rating televisi. Banyak kisah tertinggal dari para bintang-bintangnya, khususnya kelima Pandawa yang pernah menetap di negeri ini selama 1 tahun. Tabloidbintang.com salah satu media yang di masa itu kerap berinteraksi dengan bintang-bintang ini: Berikut beberapa momen spesial bersama bintang-bintang Mahabharata. 

1.  Shaheer Sheikh Minta berswafoto dengan Redaktur Bintang dan Mengunggahnya Instagram Stories, Bikin Heboh!

Shaheer Sheikh bisa dibilang bintang Mahabharata yang paling dielukan dan paling sering punya proyek di Indonesia. Enggak hanya sinetron, program reality show, tapi juga dilm layar lebar. Tahun 2014-2016 tinggal di Indonesia. Ia sempat pulang ke India, lalu kembali ke Indonesia pada 2017 untuk syuting sinetron Malaikat Tak Bersayap. 
Di lokasi syuting Malaikat Tak Bersayap inilah kami bertemu kembali setelah setahun dengan sang Arjuna. Katanya pada redaktur kami saat itu, “Hai apa kabar? Kamu sekarang dikenal semua bintang India, ya. Mereka semua senang padamu,” kata Shaheer Sheikh.
Lalu tanpa diduga, sang Arjuna sendiri berujar demikian, “Saya mau foto denganmu, ah. Sekarang kamu populer.” Dia langsung mengeluarkan ponselnya dan mengambil pose bersama kami dan membidiknya sendiri. Yang bikin terkejut, ternyata dia mengunggah foto tersebut ke Instagram Stories-nya dengan menyebut akun Instagaram pribadi @vallesca_world. Efek diunggah sama bintang sekelas Shaheer Sheikh itu luar biasa. Followers melonjak, dan 3 hari lebih orang kepo. Siapa sih, cewek yang di-post sama Shaheer Sheikh ini? 

2.    Berteduh Bersama Pandawa di Candi Prambanan

 

Di rentang tahun 2016, saat itu ANTV tengah menggelar ulang tahunnya di Candi Prambanan, Yogyakarta. Kisah yang diangkat adalah kisah Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. Shaheer sebagai Bandung Bondowoso dan rekan-rekan Mahabharata lainnya mengisi peran pangeran hingga adipati di drama mmusikal tersebut. 
Bintang pun hadir di sana, sejak para artis melakukan gladi resik di sore hari. Mendung di langit Yogya, perlahan jatuh rintik-rintik hujan. Kami berada dekat dengan para Pandawa. Vin Rana yang berada di depan kami berteriak, “Ayo cepat kita berteduh.” Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Rohit Bhardwaj berlari mengajak kami ke salah satu stupa. Dan kami berteduh di sana. Tak lama muncul Shaheer dan Saurav Gurjar. Lengkap bintang Mahabharata ada di antara kami. Sementara fans di luar sana mengintai mencari-cari mereka.  

3.    Gosip di Ruang Artis Bareng Rohit Bhardwaj dan Shaheer Sheikh


Rohit Bhardwaj di Indonesia akrab disapa “Om Mul” dan tahu enggak, sih? Pemeran Yudhistira ini ternyata pribadi yang cukup kocak. Kalau Om Mul sudah bertemu Shaheer Sheikh makin seru. Dan kami baru tahu juga, selain suka bercanda kadang mereka juga suka gosip lucu-lucuan lho. Nah, ngobrol-ngobrol santai ini sering juga kami lakukan bareng Pandawa di ruang artis. Lucunya, kali ini ngomongin salah satu aktor Mahabharata, yang baru saja melakukan sesi pemotretan bersama kami dengan pose yang epik, tak terlupakan. Om Mul bercerita kalau sang aktor memang sosok yang narsis. Hmm, sebenarnya masih banyak, sih kisah lainnya, tapi oof-the record ladies. 

4.    Foto epik telanjang dada Thakur Anoop Singh


Si Raja buta atau Raja Dhirstarastra, salah satu yang ikonis di serial Mahabharata. Diperankan oleh Thakur Anoop Singh. Tiba di Indonesia pada 2016 dan kami pun melakuka wawancara eksklusif dengannya. Anoop—sapaannya—punya kisah yang menarik. Dia adalah seorang pilot berlisensi, sebelum akhirnya terjun ke dunia akting dan membangun tubuhnya bak dewa Yunani. Berotot, dengan perut six pacs, berdada bidang, di akhir sesi wawancara sang aktor melakukan sesi pemotretan. 

Di luar dugaan, setelah beberapa jepretan foto, Anoop bertanya, “Apakah kau mau aku membuka blazerku?” Ya, tentu saja. Ini lumrah. Tapi kemudian dia bertanya lagi, “Apakah kau mau aku membuka kaosku?” Wow, menarik. Dia mau foto bertelanjang dada. Memperlihatkan otot-ototnya. Di ruang tersebut ada beberapa wanita, yang akhirnya terperangah begitu melihat otot-otot Raja Dhirstarastra ini. Setelah berpose, dia berkelakar, “Perlukan kulepas celanaku, juga?” Oh tidak. Kami menjawab, sudah cukup. Lalu dia menawarkan kami berfoto bersama dengannya. Masih tanpa kaos. Tercetaklah foto epik ini, yang takkan pernah terlupakan. Anoop cukup intens berkirim pesan di masanya. Ia juga pernah mengirimkan suara merdunya menyanyi melalui voice note. Melanutnkan lagu beken “Tum Hi Ho”.  

5.    Diundang Secara Pribadi Oleh Vin Rana ke Pesta Pertunangannya 


Hampir setiap hari berada di dekat bintang-bintang Mahabharata, tentu saja secara tak langsung membuat hubungan kami dengan beberapa bintangnya cukup dekat. Salah satunya dengan Vin Rana. Dia jatuh cinta pada Miss Earth 2013 Nita Sofiani dan sempat pacaran 8 bulan kala itu. Tak main-main, Vin langsung melamarnya dan mennggelar pesta pertunangan di Bandung, Jawa Barat. Adalah Vin sendiri yang mengirimkan pesan, mengundang kami ke acara spesial tersebut. Kami satu-satunya media yang hadir di sana, dijamu seperti tamu-tamu lainnya. 


 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.