Selama Shaheer Sheikh di Sisinya, Ruchika Kapoor Bodo Amat Sama Hujatan Netizen

Vallesca Souisa Jumat, 19 Pebruari 2021 16:30:23
Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Shaheer Sheikh sudah menikah dengan Ruchika Kapoor pada akhir November 2020 lalu, hingga hari ini, masih ada kubu penggemar fanatik Shaheer Sheikh-Ayu Ting Ting yang percaya itu hanya rekayasa. Hingga hari ini, kubu penggemar ini percaya kalau cinta sejati Shaheer tetap Ayu Tingting. Mereka juga percaya Shaheer masih berhubungan dengan Ayu.

Ke-haluan ini berimbas kepada Ruchika Kapoor. Seringkali Ruchika dihujat, foto-foto kebersamaannya kerap dibilang editan. Sekeras apa pun netizen menggonggong, tampaknya Ruchika dan Shaheer tetap kompak menikmati kebersamaan mereka. Setelah berbulan madu keliling asia, kini mereka kembali berkarya.

Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor. (Istimewa)
Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor. (Istimewa)

Dalam salah satu postingan di sosial medianya, Ruchika Kapoor mengungkapkan bagaimana Shaheer Sheikh kini menjadi sumber kebahagiaannya. Apa pun kesulitan yang dihadapi, takkan terasa selama bersama pasangan hidupnya. “Tertawa menghadapi kesulitan. Tersenyum meski harus melalui hari-hari berat, dan berpegang padamu. Kepercayaanku, kebahagiaanku, pahlawanku,” tulisnya.

Shaheer sendiri juga menulis di akun Instagramnya pada 9 Februari lalu, bahwa kita tidak bisa meyakinkan orang, kalau apa yang kita bicarakan benar. “Yang bisa dilakukan hanya bicara apa adanya,” ungkap Shaheer.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.