Siddharth Shukla 'Shiv di 'Anandhi' dan Rashami Desai 'Tapasya' Jadi Pasangan Suami Istri

Andira Putri | 15 November 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penggemar serial India, kabar berikut ini pasti akan membuat Anda heboh. Siddharth Shukla, pemeran Shiv dalam serial Anandhi ANTV, siap dipasangkan dengan Rashami Desai pemeran Tapasya di Uttaran.  

Seperti dilansir Bollywood Life pertengahan Oktober lalu, Rashami Desai dan Siddharth Shukla akan berperan sebagai pasangan suami istri dalam Dil Se Dil Tak (Colors).

Serial ini menggambarkan kehidupan pernikahan Rashami Desai dan Siddharth Shukla yang serba berkecukupan. Tetapi di balik itu semua, mereka memiliki masalah dalam pernikahannya. Rashami Desai diceritakan tidak bisa memiliki anak.

Di tengah kebimbangan Rashami Desai dan Siddharth Shukla, muncul karakter yang diperankan Jasmine Bhasin. Jasmine Bashin berperan sebagai seorang penari bar dari desa kecil. Kedatangan Jasmine Bashin menjadi jawaban atas masalah Rashami Desai dan Siddharth Shukla. Jasmine Bashin dipilih sebagai ibu pengganti di mana ia akan melahirkan bayi untuk diberikan kepada pasangan Rashami Desai dan Siddharth Shukla.

Jika merasa familiar dengan ceritanya, Anda boleh maklum. Dil Se Dil Tak adalah adaptasi dari film Bollywood laris, Chori Chori Chupke Chupke yang dibintangi Salman Khan, Rani Mukerji, dan Preity Zinta di tahun 2001.

Promo serial Dil Se Dil Tak sudah tayang di stasiun televisi India, Colors. Rashami Desai juga sudah mengunggah foto proses syuting Dil Se Dil Tak bersama Siddharth Shukla. Tapi belum diketahui pasti kapan Dil Se Dil Tak akan tayang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait