Dua Lipa Konser di Korea, Bertemu Suzy, Jennie - Lisa Blackpink

Andira Putri | 7 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua Lipa telah menggelar konser di Yes24 Hall, Seoul, Korea Selatan pada Minggu malam (6/5). Konser Dua Lipa dihadiri oleh beberapa selebriti Korea Selatan.

Contohnya adalah Suzy dan Jennie serta Lisa Blackpink. Tidak hanya menonton, mereka juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Dua Lipa di belakang panggung.

Dua Lipa mengunggah foto pertemuan dengan Suzy dan Jennie serta Lisa Blackpink lewat akun Instagram pribadinya. Foto bersama Suzy muncul dalam fitur Instagram Stories.

Dua Lipa terlihat merangkul Suzy di depan poster konsernya. Penyanyi lagu New Rules ini sudah berganti pakaian konser menjadi t-shirt putih yang lebih santai. Sama seperti Dua Lipa, Suzy juga tampil simpel mengenakan t-shirt hitam polos.

Dua Lipa kemudian mention akun Instagram Suzy dalam foto tersebut. Dua Lipa juga menambahkan deretan emoji hati.

Sementara foto Dua Lipa bersama Jennie dan Lisa Blackpink hadir dalam timeline Instagram pribadinya. Kali ini, Dua Lipa belum berganti pakaian konser. Dua Lipa masih mengenakan crop top berwarna biru serta merah.

Dua Lipa lalu berpose memonyongkan bibir. Aksi serupa dilakukan oleh Jennie dan Lisa Blackpink yang berdiri di sebelahnya. Kedua personel Blackpink ini pun tampil kompak memakai crop top serta jaket.

"IN YOUR AREA @blackpinkofficial," tulis Dua Lipa pada caption foto sambil menambahkan emoji hati dan bendera Korea Selatan. Caption Dua Lipa terbilang lucu karena merujuk kepada ungkapan Blackpink dalam sejumlah lagunya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait