Penampilan Macho Lay di Teaser Album Terbaru EXO

Hari Murtono | 29 Oktober 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kesan istimewa dari comeback EXO tahun ini. Hadirnya Lay EXO akan membawa EXO dalam formasi penuh untuk pertama kalinya setelah ditinggal Kris, Tao, dan Luhan.

Dalam teaser album studio ke-5 Don't Mess Up My Tempo, Lay EXO tampak menampilkan imej berbeda dengan promosi album solo Namanana.  Di teaser itu, Lay EXO tampil dengan rambut pirang tanpa poni. Lay EXO tampak macho, apalagi ada adegan ia berlari sembari melepas jaketnya. 

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/lay-exo_inst2.jpg"|capti>

Lay EXO menulis di Instagram pribadinya @zyxzjs bahwa ia sangat antusias menyambut proyek baru. "Saya sangat menantikan November," tulisnya.  Dalam jadwal, selain promosi album EXO,  Lay EXO juga akan ada sebuah acara di New York pada 6 November mendatang.  Lay EXO akan banyak berpengaruh pada promosi EXO baik di Korea maupun Tiongkok. 

Para penggemar mengaku senang dengan comeback Lay EXO. "Kamu lah raja di Tiongkok," tukas seorang penggemar.  Lay EXO sendiri tampak senang mengetahui dukungan banyak pihak.  "Terima kasih telah mendukung EXO," pungkas Lay EXO.  

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait