Judika Optimis Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

Ari Kurniawan | 29 April 2024 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika sudah tak sabar menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia 2024, yang berlangsung pada Senin (29/4), pukul 21:00 WIB.

Meski tidak mudah, pelantun "Cinta karena Cinta" itu optimis skuad Garuda Muda bisa memetik kemenangan atas Uzbekistan.

"Gue yakin Indonesia menang 2-1 lawan Uzbekistan, meski sangat berat ya. Tapi gue yakin ini akan jadi pertandingan sengit," kata Judika, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Menurut Judika, kemenangan atas Korea Selatan di babak delapan besar membuat kepercayaan diri Timnas Indonesia U-23 terus meningkat. Hal itu jadi modal penting bagi anak asuhan Sin Tae Yong untuk berlaga di babak selanjutnya.

"Kami semua tau kalau Korea itu tim terbaik, dia delapan kali tidak pernah gagal masuk Olimpiade. Tapi kemarin dipulangkan Indonesia, jadi sejarah dan penambah semangat Garuda muda," ucapnya.

"Ini ujian berat buat Indonesia. Tapi gua merasa permainan Timnas kali ini membanggakan menurut gua, karena mereka bermain sudah sangat kompak dan berbeda levelnya, jadi gua optimis Indonesia bisa menang lawan Uzbekistan," lanjut suami Duma Riris itu.

Judika berharap Timnas Indonesia U-23 bisa bermain maksimal, sehingga bisa melaju ke babak final sekaligus merebut tiket menuju Olimpiade 2024 Paris.

"Semoga bisa bermain dengan baik. Semoga wasit melakukan pekerjaan dengan baik dan fair,  semoga berjalan lancar semoga Indonesia masuk final," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait