Kang Daniel Diperkirakan Memulai Debut Solo pada April 2018

Rizki Adis Abeba Senin, 21 Januari 2019 20:40:23
Penggemar berspekulasi proyek yang akan diluncurkan Kang Daniel pada bulan April adalah album solo. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel menyapa penggemarnya lewat siaran langsung di Instagram pada Senin (21/1). Dalam siaran langsung yang disaksikan sekitar 64 ribu pengikutnya itu, Kang Daniel mengungkap rencana kariernya tahun ini.

Kang Daniel yang saat siaran langsung instagram tampak berada di sebuah ruangan seorang diri berusaha menjawab keingintahuan penggemar tentang proyek-proyeknya saat ini. “Kami sedang mempersiapkan konser terakhir Wanna One. Fan cafe resmi saya juga dibuka hari ini. Saya berharap banyak orang yang mendaftar,” bilang Kang Daniel.

Banyak penggemar menanyakan lebih detail mengenai proyek apa yang akan dikerjakan, namun Kang Daniel terlihat masih malu-malu dalam mengungkap proyek yang sedang dikerjakan dan hanya memberikan ‘kode’. “Saya tidak bisa mengungkapkan detail tentang rencana selanjutnya, tapi yang pasti saya akan menjumpai kalian pada bulan April,” ungkap Kang Daniel.

Kang Daniel (Soompi)
Kang Daniel (Soompi)

Penggemar berspekulasi proyek yang akan diluncurkan Kang Daniel pada bulan April adalah album solo, karena agensi sempat mengatakan proyek solo Kang Daniel akan dilakukan setelah debut solo Yoon Ji Sung, leader Wanna One yang sama-sama berasal dari agensi yang sama dengan Kang Daniel, MMO Entertainment.

Benar saja, spekulasi ini akhinya dikonfirmasi oleh MMO Entertainment. “Kang Daniel akan mempersiapkan debut solo dengan tujuan merilis musik pada bulan April,” ungkap agensi Kang Daniel.

Selain membuat penggemar gemas dengan tidak mengungkap secara blak-blakan rencana debut solonya di siaran langsung instagram, penggemar juga gemas dengan aksi Kang Daniel yang menunjukkan caranya menggambar kucing, binatang peliharaan favoritnya, dalam siaran tersebut.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.