Agensi Pastikan Park Yoochun akan Pensiun dari Dunia Hiburan

Rizki Adis Abeba | 24 April 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil pemeriksaan yang dilakukan Servis Forensik Nasional Korea telah memastikan bahwa Park Yoochun positif mengonsumsi narkoba. Fakta ini membuat agensi Park Yoochun, C-JeS Entertainment segera mengambil langkah tegas dengan menghentikan kontrak dengan Park Yoochun.

Dalam surat resmi yang dirilis C-JeS Entertainment pada Rabu (24/4), agensi Park Yoochun tersebut menyatakan kekecewaannya terhadap sang artis yang sebelumnya telah memberikan keterangan palsu. Agensi juga memastikan bahwa Park Yoochun akan meninggalkan seluruh kegiatan keartisannya.

“Seperti yang telah ia katakan di dalam jumpa pers, Park Yoochun akan pensiun dari dunia hiburan, membatalkan semua jadwal kegiatan mendatang, dan mengikuti apa yang diputuskan oleh pengadilan,” jelas agensi.

Agensi Park Yoochun juga menyatakan bahwa mereka turut bertanggung jawab untuk memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi (pada artis-artis) di masa mendatang.

“Kami menyadari keseriusan dan rasa tanggung jawab mengenai masalah ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi.
Kami ingin meminta maaf sekali lagi untuk hal-hal memalukan yang telah terjadi,” tandas perwakilan C-JeS Entertainment.

Ketika nama Park Yoochun dikait-kaitkan dalam kasus narkoba yang melilit Hwang Ha Na, mantan tunangan Park Yoochun, ia segera menggelar jumpa pers darurat untuk menyatakan bahwa dirinya tidak ada kaitannya dengan kasus ini dan meyakinkan publik bahwa dirinya bukan seorang pengguna narkoba.

Namun sayangnya dalam proses pemeriksaan kepolisian, Park Yoochun tidak bisa membantah fakta-fakta yang berseberangan dengan pengakuannya. Selain ditemukannya bukti rekaman CCTV saat Park Yoochun diduga melakukan transaksi pembelian narkoba, hasil tes rambut juga menyatakan ia positif mengonsumsi narkoba.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait