Kembali ke Korea, Han Seo Hee Disambut Hujatan Netizen

Rizki Adis Abeba Sabtu, 22 Juni 2019 05:00:23
Han Seo Hee akhirnya kembali ke Korea pada Jumat (21/6). (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Han Seo Hee akhirnya kembali ke Korea pada Jumat (21/6). Sebelumnya, wanita yang menjadi saksi atas kasus narkoba yang diduga melibatkan mantan personel iKON, B.I, ini menyempatkan diri berlibur di Jepang. Hal ini diketahui dari unggahan video Instagram Stories-nya.

Kembalinya Han Seo Hee tentu saja mengundang berbagai reaksi. Media berspekulasi bahwa Han Seo Hee akan segera dipanggil kepolisian untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang melibatkan YG Entertainment dan B.I iKON.

Saat ini pihak kejaksaan telah memulai investigasi ulang atas kasus penggunaan ganja dan LSD (Lysergic Acid Diethylamide) pada 2016 silam. Di samping itu, Kantor Polisi Gyeonggi Nambu juga telah membentuk tim khusus untuk menginvestigasi kembali dugaan keterlibatan YG Entertainment dalam kasus ini.

B.I iKon (Viki)
B.I iKon (Viki)

Di sisi lain, kembalinya Han Seo Hee ke Korea menuai hujatan dari netizen, terutama penggemar artis-artis YG Entertainment. Mereka menilai Han Seo Hee mengambil keuntungan dari kasus ini dengan menjatuhkan YG Entertainment dan artis-artisnya.

“Kau juga pernah ditangkap dua kali atas kasus penggunaan narkoba. Apakah kau pikir kami bisa percaya kalau kau tidak pernah mengambil keuntungan dari YG Entertainment?” cibir seorang netizen. “Wanita jalang inilah yang menggunakan narkoba dan dia membuat sorotan negatif tertuju pada Yang Hyun Suk. Dasar jalang,” hujat netizen lain tak kalah kesal.

Han Seo Hee memang terus menyerang YG Entertainment dan Yang Hyun Suk dengan pengakuan-pengakuan mengejutkan. Tidak hanya membeberkan soal pembelian dan penggunaan narkoba oleh B.I, Han Seo Hee juga menyebut Yang Hyun Suk telah memaksanya mengubah kesaksian dan sengaja mengasingkannya ke luar Korea demi melindungi T.O.P Big Bang dari pemberitaan negatif.

Namun hingga saat ini polisi maupun kejaksaan belum mengungkapkan kapan mereka akan memanggil Han Seo Hee untuk dimintai keterangan.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.