Kebahagiaan Bae Suzy Bisa Menyenangkan Orang Tua, Kakak, dan Adiknya

Rizki Adis Abeba | 29 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bae Suzy mungkin punya semua hal yang didamba wanita: kecantikan, popularitas, kekayaan, dan tentunya kekasih tampan, Lee Min Ho (30).

Ironisnya, bukan semua itu yang membuatnya bahagia. “Saya tidak punya banyak kenangan tentang diri saya yang merasa bahagia,” aku Suzy kepada Park.

Ketika semua orang terus membicarakan hal positif tentang dirinya, ia tidak bahagia karena dibandingkan dengan orang lain. 

Akan tetapi ia bahagia dan bersyukur bisa membahagiakan orang tua juga kakak dan adiknya. Sang ayah, Bae Wan Young, menyebutnya penyelamat perekonomian keluarga.

“Suzy membelikan kafe untuk usaha dan mobil yang lebih bagus untuk ibunya,” ungkap Bae yang bekerja sebagai pelatih taekwondo.

“Meski dia sangat sibuk, dia menyempatkan menelepon atau mengirim pesan untuk adik-adik dan orang tuanya. Dia sangat memperhatikan kami. Saya sangat bangga kepadanya.”

Suzy bercerita, rumah yang dahulu ditempati keluarganya terlalu sempit, namun sang ibu memilih untuk tetap hidup sederhana dengan melarangnya membeli rumah besar.

“Itulah sebabnya mengapa saya hanya membeli rumah yang sedikit lebih besar sehingga setidaknya kami bisa nyaman di dalamnya,” ungkap Suzy.

Sudah lama vokalis Miss A ini dikenal aktif berdonasi untuk aksi sosial. Terakhir Maret lalu Suzy mendonasikan 100 juta won (1,19 miliar rupiah) untuk Life Share, badan amal yang membantu terapi fisik pasien tidak mampu di Korea. 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait