BTS Umumkan Tur Dunia, Siap Gelar Konser di Amerika dan Eropa

Andira Putri | 27 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS telah mengumumkan jadwal konser tur dunia pada Jumat (27/4). Konser tur dunia BTS bertajuk Love Yourself sesuai dengan nama dua album teranyarnya.

BTS akan memulai konser tur dunia Love Yourself di Stadion Olimpiade Seoul, Korea Selatan tanggal 25 dan 26 Agustus mendatang. Mereka sudah merilis poster khusus untuk konser di Seoul. Poster menampilkan para personel BTS tengah tersenyum sambil duduk di hamparan bunga.

Setelah Korea Selatan, BTS langsung menyambangi benua Amerika. BTS siap menyelenggarakan konser tur Love Yourself di enam daerah Amerika Serikat dan Kanada. Beberapa diantaranya adalah Los Angeles, Newark, dan Chicago. Konser di benua Amerika dimulai awal September.

Kemudian BTS lanjut berkunjung ke benua Eropa. BTS akan menggelar konser di London (Inggris), Amsterdam (Belanda), Berlin (Jerman), dan Paris (Perancis). Konser Love Yourself untuk benua Eropa dimulai awal Oktober.

Terkait benua Asia, BTS masih belum mengumumkan tanggal konser tur Love Yourself. BTS hanya mengatakan jika mereka akan mengungkapkan tanggal konser di negara lain nanti.

BTS merilis album Love Yourself: Her pada pertengahan September 2017. Album ini sukses secara komersil dan mampu menyabet deretan penghargaan musik. BTS lalu berencana meluncurkan album Love Yourself: Tear tanggal 18 Mei mendatang.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait