Kisah Sammo Hung Check In di Hotel Selama 3 Hari dengan Gadis 42 Tahun Lebih Muda

Binsar Hutapea Kamis, 11 Agustus 2022 11:30:17
Sammo Hung dan Wang Qinyi sudah saling kenal setidaknya selama tiga bulan. (Jaynestars))

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan selebriti seringkali diwarnai skandal. Termasuk juga dengan aktor bela diri legendaris Sammo Hung (70). Di masa lalu, Sammo yang kala itu berusia 63 tahun dilaporkan bertemu dengan aktris Tiongkok Wang Qinyi yang berusia 21 tahun atau 42 tahun lebih muda makan malam dan dilaporkan check in di hotel selama tiga hari

Kala itu, Sammo Hung dan Wang Qinyi sudah saling kenal setidaknya selama tiga bulan. Qinyi dilaporkan terbang ke Hong Kong, di mana dia difoto ditemani Sammo berkeliling distrik Tsim Tsa Tsui. Ada desas-desus bahwa tanpa rekomendasi Sammo tentang Wang Qinyi yang merupakan aktris pendatang baru itu tidak akan bisa mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Tiongkok daratan, Risking One's Life.

Sammo kemudian diberitakan terbang dari Shenzhen ke Hengdian, Tiongkok untuk mengunjungi Wang Qinyi. Begitu melihat Sammo dan rombongan, Qinyi langsung membantu Sammo check in di hotel mewah. Setelah itu mereka pergi makan malam dan kemudian kembali di hotel pada malam hari. Setelah Sammo dan Qinyi menetap di hotel, asisten dan sopirnya diam-diam pergi dari hotel. Keesokan paginya, Sammo menemani Qinyi ke lokasi syuting. Pasangan itu kembali ke hotelnya malam hari, di mana Sammo tampak sangat lelah, sementara Qinyi terus mengurusnya.

Pada pagi ketiga, Sammo meninggalkan hotel sendirian untuk mengambil sarapan untuk Qinyi. Setelah syuting, mereka kembali ke hotel dan beristirahat sampai jam 4 sore dan kemudian pergi ke sebuaj tempat terdekat untuk bertemu dengan seorang produser Tiongkok daratan. Qinyi kemudian check in ke hotel bintang dua dengan kru film Risking One's Life lainnya, menandakan akhir dari pertemuannya dengan Sammo.

Seorang reporter Majalah Next kemudian mengkonfrontasi gosip itu kepada istri Sammo Hung, Joyce Godenzi dengan menyertakan foto-foto sang suami dan Qinyi di hotel. Joyce mengatakan kepada sang reportter, “Apakah Anda boleh mengambil foto di dalam kamar hotel?” Ketika reporter menunjukkan bahwa Sammo dan Qinyi berada di hotel selama tiga hari berturut-turut, Joyce berkata, "Saya tidak yakin, apa yang harus saya katakan?" Joyce lantas menambahkan bahwa dia mempercayai suaminya dan hubungan mereka sangat baik.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore