Viral Foto Terbaru Ratu Horor Mandarin Joey Wong, Netizen Syok : Wajahnya Aneh

Redaksi | 19 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joey Wong sudah hampir dua dekade pensiun dari dunia hiburan. Tapi sosoknya tetap menarik perhatian para pecinta sinema Asia hingga saat ini

Mantan aktris berusia 55 tahun yang meroket lewat film A Chinese Ghost Story (1987) baru-baru ini menjadi viral ketika foto-fotonya sedang berdoa di Kuil Gunung LingYen Kanada diunggah ke internet.

Dalam foto yang beredar di media sosial Weibo itu, Joey Wong terlihat mengenakan jubah hitam dan cokelat dan terlihat tidak memakai riasan wajah. Beberapa foto menunjukkan dia menggunakan masker dan foto lain tanpa mengenakan masker.

Melihat foto ini, banyak yang mengamati dan mengomentari wajah sang aktris.

Beberapa pengguna Weibo menunjukkan kekaguman mereka, karena wajahnya masih tetap cantik hingga kini. Namun beberapa orang mengira dia telah melakukan operasi plastik.

"Dewi kita telah menua dan penampilannya tidak seperti sebelumnya tetapi karismanya masih kuat!" kata salah satu pengguna.

"Apakah dia menjalani operasi plastik? Otot-otot wajahnya terlihat aneh," ujar netizen lain. 

Sementara itu, netizen lain berharap agar Joey Wong berada dalam kondisi baik-baik saja. "Saya harap dia menemukan kedamaian dan kebahagiaan batinnya," tulis netizen. 

Joey Wong merupakan salah satu aktris Hong Kong populer di era 1980 dan 1990-an. Beberapa film hits yang dibintanginya adalah God of Gamblers, Chinese Ghost Story, City Hunter, dan White Snake Green Snake.

Karena banyak film yang dibintanginya bergenre horor, Joey Wong kemudian dijuluki sebagai ratu film horor Mandarin.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait